alexametrics
Selasa, 02 Mar 2021
radarbali
Home > Travelling
icon featured
Travelling

Aloft Bali Seminyak Raih Sertifikat CHSE dan Indonesia Care

02 Februari 2021, 16: 57: 58 WIB | editor : ali mustofa

pandemi covid-19, aloft bali seminyak, sertifikat chse, indonesia care, kemenparekraf

Manajemen Aloft Bali Seminyak menunjukkan sertifikat CHSE yang diberikan Kemenparekraf RI setelah hotel tersebut melaksanakan prosedur kesehatan secara benar dan konsisten (Istimewa)

Share this      

SEMINYAK - Aloft Bali Seminyak, hotel yang berada dibawah nanungan Marriott International telah berhasil melalui

tahap sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Sertifikat ini diberikan sebagai bukti bahwa Aloft Bali Seminyak telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, aman dan lingkungan hidup.

Ini juga merupakan bentuk nyata bahwa Aloft Bali Seminyak telah melaksanakan prosedur kesehatan secara benar dan konsisten sesuai panduan CHSE sektor pariwisata.

“Dengan adanya sertifikasi CHSE ini, kami ingin meyakinkan kembali para tamu bahwa khalayak umum bahwa hotel kami telah menjalankan prosedur kesehatan

yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Namun yang terpenting tetaplah kesadaran diri juga kedisiplinan untuk terus menerapkan 3M,

yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.” ujar Ingan Pulung Perangin-Angin selaku Director of Sales & Marketing.

Tentang Aloft Hotels

Dengan lebih dari 160 hotel yang kini dibuka di 25 negara dan wilayah di seluruh dunia, Aloft Hotels, bagian dari Marriott International, Inc., memberikan pendekatan baru terhadap lanskap hotel tradisional yang tenang.

Untuk pelancong generasi berikutnya yang 'selalu aktif', merek Aloft menawarkan pengalaman teknologi yang maju, bersemangat, dan gaya modern yang berbeda dari segi desain.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.alofthotels.com dan ikuti di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Aloft bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, nama baru dari program perjalanan Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG).

Program ini menawarkan kepada para anggotanya portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman di Momen Bonvoy Marriott dan manfaat

yang tak tertandingi termasuk mendapatkan poin untuk menginap di hotel gratis dan malam menuju pengakuan status Elite.

Untuk mendaftar secara gratis atau informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

Tentang Marriott International

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, mencakup portofolio lebih dari 7.300 properti di bawah 30 merek terkemuka yang mencakup 134 negara dan wilayah.

Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan Marriott Bonvoy ™,

program perjalanannya yang mendapat penghargaan tinggi dengan 141 juta anggota di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com.

Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP