alexametrics
Selasa, 02 Mar 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United
Lilipaly: Antara Bali United dan Karir (2)

Bali United Jadi Tim Spesial, Fano: Semua Peluang Masih Terbuka

19 Februari 2021, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, stefano lilipaly, tim spesial, peluang terbuka

Stefano Lilipaly saat masih berseragam Bali United. Fano resmi mengakhiri kerjasamanya dengan Bali United dan belum ada pembicaraan lebih lanjut (Instagram @stefanolilipaly)

Share this      

Kontrak Stefano Lilipaly resmi berakhir pada 31 Desember 2020. Namun, sampai sekarang dia masih belum menentukan masa depannya seperti apa.

Disebut-sebut sejumlah klub ternama tanah air meminati jasanya. Tak terkecuali klub-klub di Malaysia dan Thailand? Benarkah?

A: Sinyal kompetisi sudah muncul, apakah sudah memutuskan akan berlabuh kemana?

B: Saya belum memutuskan apa-apa. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk apakah Bali United mau mempertahankan saya atau tidak.

But we will she what happen. Saya sangat menghormati siapapun yang ada di klub ini. Saya punya hari-hari yang indah disini. Sekali lagi, I don’t have to leave you know.

A: Itu artinya kamu rindu dengan Bali United?

B: Tentu saja. Saya punya punya hubungan baik dengan semua pemain. Bali (United) is my team. Saya datang kesini 3,5 tahun yang lalu.

Setelah empat tahun, kami akhirnya berhasil meraih juara. Tentu saja Bali United menjadi yang spesial bagi saya. Kami menciptakan sejarah bersama-sama.

 

A: Klub dari Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Borneo FC ingin merekrut kamu musim ini, apakah benar?

B: Ya benar. Beberapa klub sudah menghubungi Bali United dan saya. Mereka tahu situasi sekarang dan menanyakan apa yabg menjadi keinginan saya. Mereka tahu ada kesempatan.

Tapi, saya belum memutuskan masa depan. Semuanya terbuka. Sekali lagi, Bali United juga masih terbuka dan saya tidak menutup segala kemungkinan yang ada. Makanya saya selalu berlatih rutin untuk mempersiapkan diri saya.

A: Suporter merindukan kamu. Apakah kamu juga merindukan mereka?

B: Saya juga kangen mereka. Itu sebabnya saya mengunggah momen di media sosial ketika kami berhasil mengangkat trofi (Liga 1 2019).

Momen itu sangat spesial, suporter Bali United selalu mendukung kami. Di hati saya, mereka mendapat tempat spesial. Dimanapun, mereka selalu ada.

Bukan hanya pemain dan pelatih, mereka juga ikut membuat sejarah bersama kami. Mereka ada bersama kami bukan disaat Bali United menang saja, tapi juga saat kami kalah. Bagi saya, suporter memberikan motivasi tambahan. (*)

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP