alexametrics
Senin, 01 Mar 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

GDC Datang Latihan, Teco Masih Tunggu Pacheco dan Leonard Tupamahu

21 Februari 2021, 06: 17: 34 WIB | editor : ali mustofa

bali united, gunawan dwi cahyo, datang latihan, coach teco, willian pacheco, leonard tupamahu

Gunawan Dwi Cahyo saat berlatih (Instagram @ gunawandwicahyo13)

Share this      

DENPASAR – Dua pekan sudah skuad Serdadu Tridatu menggelar latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Satu per satu pemain datang. Tak terkecuali dengan bek tengah Gunawan Dwi Cahyo. Eks pilar Persik Kediri dan Persija Jakarta ini terlihat mulai berlatih dengan Fadil Sausu dkk.

Setelah menggenjot fisik pemain, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra kini fokus mengasah teknik permainan pemain.

"Hari ini tim ada latihan teknik buat passing, crossing dan finishing. Kemudian ada latihan teknik speed di lapangan dan terakhir latihan menyerang serta bertahan.

Hari ini juga ada Gunawan yang baru ikut latihan dan menjalani latihan terpisah dengan pelatih fisik," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Hadirnya pemain yang akrab disapa GDC ini ikut menambah stok pemain belakang yang diisi Komang Tri Arta Wiguna dan Haudi Abdillah.

Sebenarnya masih ada Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu di posisi yang sama. Namun, Pacheco masih cidera, sementara Leonard Tupamahu belum terlihat ikut berlatih.

"Ya, semua pemain ada di latihan pasti ada kesempatan main. Tergantung dari kerja keras saat latihan. Memang dari awal latihan ada Haudi dan Komang Tri yang bermain di belakang.

Waktu mereka bisa kerja keras di latihan pasti ada kesempatan buat mereka asalkan mereka bisa berkomunikasi untuk membentuk chemistry di lapangan," tegas Coach Teco.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP