alexametrics
Senin, 01 Mar 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Coach Teco Puji Kualitas Stadion Venue Piala Menpora

23 Februari 2021, 11: 55: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala menpora, coach teco, venue piala menpora, kualitas stadion

Stadion Manahan Solo (dok.radarsolo.id)

Share this      

DENPASAR - Piala Menpora 2021 sudah ditentukan kota penyelenggaranya. Ada empat kota yang sudah resmi ditunjuk yaitu Solo, Sleman, Malang, dan Bandung.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga menentukan jika tuan rumah dari masing-masing kota tidak boleh bertanding di kandang mereka.

Artinya Arema FC, Bhayangkara Solo FC, PS Sleman, dan Persib Bandung tidak bisa berlaga di kandang mereka.

Ini untuk mengantisipasi suporter yang mencoba datang ke stadion. Ini adalah usulan dari Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sendiri tidak membahas mengenai keputusan dari PT LIB yang tidak boleh klub tuan rumah berlaga di kandang mereka sendiri.

Coach Teco lebih senang membahas dimana Serdadu Tridatu akan bertanding saat fase grup nanti. Kebetulan Maret mendatang baru akan dilakukan pembagian grup.

Pelatih kelahiran Rio De Janeiro tersebut ingin agar Bali United berada di kota yang memiliki stadion dan lapangan latihan yang bagus.

Tapi, jika dilihat dari empat kota tersebut, rasanya tidak ada masalah mengenai kualitas stadion dan lapangan latihan.

"Bagi saya, kualitas stadion dan tempat latihan harus diperhatikan karena kami akan tinggal lama disana. Saya pikir empat kota tersebut sudah memiliki fasilitas yang lengkap," ucap pelatih berusia 47 tahun itu.

Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga diperhatikan oleh Teco. "Tempat tinggal perlu diperhatikan. Soal target, kami sudah lama tidak main.

Saya pikir Piala Menpora menjadi persiapan uang bagus untuk kami di Liga 1 dan AFC Cup," tutup mantan arsitek Royal Thai Navy, Puket, dan Chiang Rai United tersebut. (lit)

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP