alexametrics
Sabtu, 06 Mar 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
Sarapan Terapung di GIBB Sanur

Grand Inna Bali Beach Tawarkan 'Floating Breakfast 'dan 'Brunch

23 Februari 2021, 20: 26: 40 WIB | editor : ali mustofa

GIBB SANUR

MENU BERVARIASI: Sarapan pagi yang dinikmati di atas air dengan makanan dan minuman diletakkan di atas nampan dan terapung di Grand Inna Bali Beach Sanur. (GIBB SANUR FOR RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR, Radar Bali - Floating breakfast' merupakan istilah untuk sarapan pagi yang dinikmati di atas air yang mana makanan dan minuman diletakkan diatas nampan dan terapung.

Kali ini hotel berbintang dan tertinggi di Bali yang terkenal di Kawasan Sanur, Bali ini menawarkan Floating Breakfast dan Brunch dengan menu yang disuguhkan bervariasi dari menu makanan Indonesia maupun internasional. 

General Manager Grand Inna Bali Beach IGK.Ayu Ariani mengungkapkan “Floating breakfast dan brunch  akan lebih terasa nikmat dan lebih memiliki sensasi jika bersama orang terkasih maupun  keluarga dengan penawaran yang sangat spesial  mulai dari harga Rp 125.000,- saja”. “Protokol kesehatan pun tetap kita terapkan sesuai anjuran pemerintah”, imbuh Ariani.

Keunggulan lainnya dari hotel ini adalah tempatnya yang memiliki akses langsung ke pantai Sanur dengan keindahan matahari terbit ‘sunrise’ setiap pagi yang dapat anda nikmati secara langsung.  Grand Inna Bali Beach juga memiliki restoran yang terletak di pinggir pantai dengan menu andalan seafoodnya  yang segar serta menggugah selera yaitu Baruna Beach Seafood Restaurant. Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi Grand Inna Bali Beach melalui WhatsApp 0812-4635-5800 atau 0812-3681-644.

(rb/han/mus/JPR)

 TOP