alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

MIHHH..,Gegara Rebutan Cowok, Dua Cewek di Sukasada Terlibat Duel

Polisi Langsung Panggil Usai Videonya Viral

24 Februari 2021, 20: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

cewek duel, remaja baku hantam, Polsek Sukasada, rebutan cowok, RTH Bung Karno, video viral, cewek rebutan cowok,

Polisi meminta keterangan pada salah seorang remaja putri yang terlibat aksi baku hantam di RTH Bung Karno (Eka Prasetya)

Share this      

SINGARAJA-Diduga rebutan cowok, dua remaja putri asal Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali terlibat baku hantam.

Bahkan aksi duel dua cewek gara-gara rebutan pacar yang terjadi di ruang terbuka hijau (RTH) Bung Karno, ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial (medsos).

Akibat viral, kasus inipun langsung mendapat atensi dari kepolisian. Kedua remaja putri yang terlibat duel ini juga langsung dipanggil untuk dimintai keterangan di Mapolsek Sukasada.

Baca juga: Diduga Wanita Cantik itu Buang Bayi karena Malu Punya Anak Tanpa Bapak

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, aksi baku hantam antara dua cewek di Sukasada ini diduga terjadi, pada Selasa (23/2) siang lalu.

Bermula dari remaja berinisial N dan A berjanji bertemu di RTH Bung Karno. Keduanya terlibat permasalahan karena ribut soal pacar.

Diduga N dan A menyukai pria yang sama. Baik N maupun A sama-sama membawa teman.

Belakangan remaja berinisial KW dan LW terlibat adu mulut.

Keduanya merupakan teman dari remaja berinisial N dan A. Adu mulut pun makin sengit, hingga suasana memanas. Belakangan L yang notabene teman dari remaja N, langsung terlibat baku hantam dengan remaja berinisial A.

Aksi baku hantam itu sempat direkam oleh remaja berinisial GW asal Desa Padangbulia.

Video itu kemudian diunggah di media sosial, sehingga langsung viral. Namun Selasa malam (23/2) kemarin, video yang sempat viral itu sudah dihapus.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi, Rabu siang (24/2) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Sumarjaya, awalnya remaja berinisial N dan A berjanji bertemu di RTH Bung Karno untuk menyelesaikan masalah pribadi. Namun keduanya sama-sama membawa teman.

“Sebenarnya yang berkelahi ini bukan yang punya masalah. Rekan dari Polsek Sukasada sudah minta keterangan. Jadi untuk sementara pemicunya itu rebut masalah pacar,” kata Sumarjaya.

Ia menyatakan polisi sudah memberikan pembinaan pada para anak yang terlibat perkelahian. Pembinaan juga melibatkan orang tua serta tokoh masyarakat di desa setempat.

Polisi juga mengingatkan agar orang tua benar-benar memberikan pengawasan terhadap anak mereka.

“Ini bukan seutuhnya kesalahan si anak. Tapi juga kurangnya pengawasan orang tua dan lingkungan. Jadi kami harap orang tua dan masyarakat sekitar tetap mendidik anak. Agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi,” tukas Sumarjaya. 

(rb/eps/pra/JPR)

 TOP