alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

OMG! Pemuda di Denpasar Tenggak Oplosan Pemutih dan Pelembut Pakaian

25 Februari 2021, 15: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Pihak BPBD Kota Denpasar mengevakuasi Andre S yang ambruk usai minum oplosan cairan pemutih dan pelembut pakaian.

Pihak BPBD Kota Denpasar mengevakuasi Andre S yang ambruk usai minum oplosan cairan pemutih dan pelembut pakaian. (IST)

Share this      

DENPASAR - Seorang pria bernama Andre S nyaris kehilangan nyawa. Pemuda 27 tahun itu diduga mencoba mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara yang tak lazim.

Dia diduga mencoba bunuh diri dengan cara menenggak oplosan cairan pemutih dan pelembut. Cairan itu merupakan Bayclin dan Molto.

Berdasarkan data BPBD Kota Denpasar,  aksi itu dilakukannya di Jalan Patih Jelantik, Denpasar pada Rabu (24/2) sekitar pukul 23.00 WITA. 

Baca juga: Kekurangan Petugas Kesehatan, Bhabinkamtibmas Dikerahkan Lacak Covid

Beruntung, saat kejadian itu ada warga yang melihat. Sehingga warga menghubungi pihak BPBD untuk mengevakuasi Andre ke rumah sakit. 

Sejurus kemudian, pria yang tinggal di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur itu langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

Saat akan dievakuasi, korban dalam kondisi lemas dan muntah-muntah. Belum diketahui motif pasti penyebab pemuda tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan menenggak oplosan cairan pemutih dan pelembut tersebut.

Terkait peristiwa ini, Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, pihaknya belum menerima adanya laporan terkait peristiwa itu. 

"Laporannya belum masuk ke Humas," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP