alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Depak Empat Pemain, Ini Doa Terbesar CEO Bali United untuk Sang Pemain

28 Februari 2021, 18: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, depak pemain, empat pemain, ceo bali united, yabes tanuri, doa terbesar

Bek kiri Bali United Gusti Sandria (putih) resmi dilepas manajamen Bali United bersama Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva, dan Muhammad Rian Firmansyah. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Setelah bek kanan Agus Nova resmi meninggalkan Bali United, kali ini giliran empat pemain yang resmi hengkang.

Mereka adalah Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva, Muhammad Rian Firmansyah, dan Gusti Sandria.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. "Mewakili keluarga besar Bali United, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Gusti Sandria,

Baca juga: Rona Bahagia Sang Juara Terpancar, Ini Daftar Pemenang Seri Kedua

Reza Irfana, Kadek Haarlem, dan Rian Firmansyah atas kerjasamanya selama ini bersama Bali United. Kami mengharapkan yang terbaik bagi mereka di tempat dan perjalanan yang baru," ungkap Yabes Tanuri.

Gusti Sandria merupakan pemain yang datang dari PSMS Medan pada awal tahun 2019 lalu. Persaingan ketat di sektor bek kiri membuat manajemen meminjamkan jasanya agar tetap berkualitas di lapangan hijau.

Terakhir, ia dipinjamkan bersama tim Sulut United sebelum resmi kontraknya berakhir bersama Bali United.

Sementara itu, Reza Irfana dan Kadek Haarlem adalah dua pemain yang dipromosikan dari tim Bali United U-20.

Dua pemain muda ini dipromosikan ke tim senior untuk memenuhi kuota regulasi pemain U-23.

Ketidakjelasan kompetisi akibat pandemi di tahun 2020 membuat manajemen harus melepas kedua pemain bertalenta masa depan Indonesia ini.

Lalu ada Rian Firmansyah, pemain muda asal Pontianak, Kalimantan Barat. Rian pernah menjadi bagian dari klub Malaysia, Sarawak FA sebelum akhirnya bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2019 lalu.

Debutnya pada kompetisi Liga 1 2019 adalah saat laga tandang terakhir di Stadion Kanjuruhan, saat menghadapi Arema Malang dipekan ke-33.

Kontrak yang berakhir pada musim ini dan ketatnya persaingan di sektor penyerap sayap harus membuat Rian Firmansyah diberikan kesempatan untuk berada di tempat yang baru.

Diwawancarai Jawa Pos Radar Bali beberapa waktu lalu, Rian juga membenarkan jika dia belum dipanggil kembali oleh Bali United.

"Kalau Liga 1 sudah ada kejelasan, katanya mau dipanggil lagi," terangnya saat itu. Semoga sukses ditempat yang baru bro!

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP