alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Polisi Klungkung Bagi-bagi Masker & Nasi Jinggo, Ini Pesan Kompol Amy

04 Maret 2021, 06: 48: 03 WIB | editor : ali mustofa

polisi klungkung, bagi-bagi masker, nasi jinggo, kompol amy, polres klungkung

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa saat membagikan jinggo dan masker kepada pemotor di Catus Pata, Klungkung (Istimewa)

Share this      

SEMARAPURA - Polres Klungkung melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan nasi jinggo kepada para pengendara yang melintas di sekitar Catus Pata, Kabupaten Klungkung, kemarin.

Kegiatan itu dilakukan selain untuk membatu warga terdampak, juga sebagai strategi edukasi agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa mengatakan, bagi-bagi masker dan sekitar 50 nasi jinggo itu dilakukan menyasar para pengendara di sekitar Catus Pata yang dimulai sejak pagi hari.

Baca juga: Hindari Kerumunan, Ngembak Geni, Akses ke Pantai Sukawati Ditutup

Kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Klungkung terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan sosial ini sekaligus kami manfaatkan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menaati prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Edukasi terus dilakukan mengingat pandemi Covid-19 ini sudah berlangsung cukup lama. Sehingga tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang jenuh dan mulai abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan pernah bosan-bosannya untuk melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ingatnya.

Kompol Amy juga mengingatkan, di masa pandemi Covid-19 seluruh masyarakat harus saling menjaga agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Semoga dengan masker yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah adanya klaster-klaster baru Covid-19. Ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung sehat Indonesia kuat,” tandasnya. 

(rb/ayu/mus/JPR)

 TOP