alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Mayat di Renon Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Periksa 2 Teman Korban

05 Maret 2021, 21: 30: 12 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

temuan mayat, mayat pria membusuk, mayat dikebun kangkung,Polresta Denpasar, geger mayat, korban pembunuhan,

Jasad Korban Bejo saat ditemukan di kebun kangkung di wilayah Renon Kamis sore (4/3) kemarin (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Polisi menduga mayat pria yang ditemukan membusuk di kebun kangkung, di Jalan Tukad Badung XVI, Denpasar Selatan, Kamis sore (4/3) kemarin adalah korban pembunuhan.

Dugaan atau indikasi jika mayat yang belakangan diketahui bernama Bejo korban pembunuhan, setelah polisi meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Seperti disampaikan Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, Jumat (5/3).

Baca juga: Temukan Sejumlah Luka, Polisi Pastikan Ni Putu Eka Tewas karena Ayan

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan saksi, diduga kuat bahwa Bejo tewas karena dibunuh.

Bahkan, atas dugaan itu, polisi saat ini tengah meminta dan memeriksa dua orang yang juga teman korban bernama Budianto dan Hafid.

Kedua orang ini diperiksa menyusul dari keterangan keduanya, yang menyatakan bahwa sebelum ditemukan tewas membusuk, keduanya pada tanggal 28 Desember 2021 atau empat hari sebelum temuan mayat sempat pesta arak dengan korban.

Bahkan, dari keterangan Budianto, saat minum arak bertiga, antara dirinya dengan korban Bejo sempat cekcok dan berkelahi.

Selain itu, saat terlibat perkelahian, Budianto mengaku kepada polisi, sempat terlibat saling kejar saat korban lari keluar area kos menuju arah selatan.

“Intinya keterangan dua teman minum arak itu masih sedang kami dalami. Mereka sementara diperiksa secara maraton oleh penyidik, Apakah nantinya ditemukan adanya unsur pembunuhan atau tidak saat ini masih lidik (penyelidikan)" tukas Kombes Jansen.

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP