alexametrics
Kamis, 24 Jun 2021
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Genjot Vaksinasi Tiga Juta Penduduk Bali, Koster: Saya Sedang Berjuang

23 Maret 2021, 16: 48: 29 WIB | editor : ali mustofa

Gubernur Bali Wayan Koster

Gubernur Bali Wayan Koster (DOK RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR - Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra kembali menegaskan Provinsi Bali menarget jumlah penduduk sasaran yang akan divaksinasi sebanyak 3 juta orang. Yakni sekitar 70 persen dari 4,3 juta penduduk Bali.

Hal itu disampaikannya saat melakukan Rapat Koordinasi dengan Bupati/ Wali Kota di Bali pada, Senin (22/3) di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar.

"Untuk mencapai vaksinasi sebanyak tiga juta orang tersebut, tercatat jumlah penduduk yang sudah divaksinasi di Bali sebanyak 139.884 orang dan lagi 2.860.116 penduduk Bali belum divaksinasi, sehingga saat ini saya sedang berjuang agar 2.860.116 orang ini segera mendapatkan vaksinasi," tegas Gubernur Koster.

Baca juga: Buronan Interpol Asal Rusia Ternyata Terlibat Ratusan Kilogram Narkoba

Lebih lanjut, orang nomor satu di Provinsi Bali ini mengatakan untuk kelompok masyarakat yang sudah divaksin secara tuntas adalah tenaga kesehatan sejumlah 44.426 orang (112,23 persen).

Lebih lanjut, saat ini sedang dilakukan vaksinasi untuk kelompok masyarakat yang meliputi Lansia, Pelayan Publik (Petugas Keamanan, Pegawai, Petugas Transportasi, Sektor Pariwisata, Pedagang Pasar, Tenaga Pendidik, Tokoh Agama, Wakil Rakyat, Pejabat Negara, Atlet, dan Wartawan, Red) hingga masyarakat perkotaan.

(rb/ara/yor/mus/JPR)

 TOP