alexametrics
Selasa, 13 Apr 2021
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

MCW Rayakan HUT ke-15, JK: Bersyukur Tetap Diberkati

05 April 2021, 17: 08: 36 WIB | editor : ali mustofa

Potong tumpeng dalam perayaan Ultah ke-15 MCW News di Restoran TWO FAT MONKS Jalan Letda Tantular nomor 7, Denpasar Bali.

Potong tumpeng dalam perayaan Ultah ke-15 MCW News di Restoran TWO FAT MONKS Jalan Letda Tantular nomor 7, Denpasar Bali. (IST)

Share this      

DENPASAR - Media Corruption Watch (MCW) merayakan hari jadinya yang ke-15. Perayaan digelar sederhana dengan dihadiri sejumlah pemilik media serta wartawan di Bali.

"Hari ini tepat MCW berusia ke-15," kata Pemimpin Umum MCW Jeffry Karangan, Senin (5/4/2021) di Restoran TWO FAT MONKS Jalan Letda Tantular nomor 7, Denpasar Bali.

Jeffry menerangkan, bukan perkara mudah untuk membawa MCW yang berkantor pusat di Jakarta ini bisa eksis sampai sekarang.

Baca juga: Minim Jumlah Siswa, 12 SD di Tabanan Diregrouping

Sebagai media yang fokus terhadap pemberitaan kasus korupsi, tidak sedikit tantangan yang dihadapi. Namun semua itu tak menjadi hambatan dikarenakan MCW tetap mengedepankan fakta, berimbang dan akurat.

"Setiap pemberitaan tentunya telah kita lakukan konfirmasi terlebih dulu kepada sumber yang kredibel," bebernya.

Pria yang akrab disapa Bang JK ini juga menambahkan, meski di tengah pandemi Covid-19, pihaknya merasa bersyukur lantaran MCW tetap berjalan normal.

"Dan saya merasa MCW ini diberkati, sesuai dengan tema HUT MCW ke 15 yakni #Diberkati," tegasnya.

Pemilik media online BBO Dewa Suta Sastradinata mengatakan, di tengah banyaknya media seperti sekarang ini, pihaknya berharap MCW tetap konsisten dan kritis terhadap situasi.

"Semoga MCW semakin sukses," tutur Wakil Ketua PWI Bali ini.

Di tempat yang sama Ketua DPW IMO Bali Tri Vivi Suryani mengatakan, dengan usia ke 15, MCW diharapkan semakin berkontribusi di dunia media dengan memberikan penerangan kepada masyarakat.

"Selama ini mungkin masyarakat banyak yang belum paham benar mana media sosial dan mana media online. Oleh karena itu saya berharap, MCW bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat," ucapnya.

(rb/yor/mus/JPR)

 TOP