alexametrics
Sabtu, 10 Apr 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

FIX! Eks Center Bek Tangguh Bali United Merapat ke Persis Solo

06 April 2021, 04: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, persis solo, eks center bek, agus nova wiantara

Agus Nova Wiantara saat fun game dengan Celuk Football beberapa waktu lalu (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Mantan pemain Bali United akhirnya merapat menuju Persis Solo. Yang pertama datang adalah Agus Nova Wiantara.

Agus Nova sendiri sudah tiba di Solo, Minggu lalu (4/4). Itu artinya, Agus Nova bakal bereuni dengan mantan asisten Bali United Eko Purdjianto di tim ini. 

Eko Purdianto sendiri kini jadi head coach Laskar Sambernyawa - julukan Persis Solo. Agus Nova sepertinya jadi pintu pembuka hadirnya gerbong pemain Bali United ke Kota Bengawan.

Baca juga: Kental Nuansa Pop Ballad, Melly Rilis Single Recycle Berhenti di Kamu

Sebelumnya tiga penggawa Bali United dikabarkan bakal merapat ke Persis Solo. Yakni M. Taufiq, Arapenta Lingka Poerba dan Yabes Roni.

Mereka dikabarkan akan dipinjamkan oleh manajemen Bali United karena stok pemain Serdadu Tridatu melimpah.

Hadirnya gerbong pemain Bali United, bukan hanya efek dari hadirnya Coach Eko Purdjianto. Namun juga karena kedekatan bos baru Persis Kaesang Pangarep dengan pemilik Bali United Yabes Tanuri tentunya.

Agus Nova sendiri sudah dilepas Bali United sejak Februari lalu. Pemain asal Tabanan, Bali tersebut jika tidak ada halangan, bakal mulai berlatih dengan tim Selasa hari ini (6/4).

"Saya siap bekerja keras. Saat ini saya sudah di Solo dan mungkin akan melakoni latihan besok (6/4). Saat ini free dulu," ucap Agus saat dihubungi Jawa Pos Radar Bali Senin kemarin. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP