alexametrics
Sabtu, 10 Apr 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Agus Nova Ungkap Alasan Merapat ke Persis Solo, Ternyata Karena Ini…

06 April 2021, 08: 55: 58 WIB | editor : ali mustofa

bali united, persis solo, agus nova wiantara, alasan merapat

Mantan center bek Bali United Agus Nova Wiantara saat berlatih di lapangan Celuk, beberapa waktu lalu. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Mantan center bek Bali United Agus Nova Wiantara resmi berlabuh ke Laskar Sambernyawa – julukan Persis Solo.

Eks palang pintu andalan skuad Serdadu Tridatu itu bakal mengisi slot bek tengah Persis Solo yang kini diarsiteki mantan asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto.

Jika tidak ada aral melintang, Selasa hari ini (6/4) Agus Nova akan mengikuti latihan bersama dengan 14 pemain klub internal yang saat ini masih dipantau kualitasnya.

Baca juga: Libur Paskah Bandara Layani 62 Ribu Penumpang, Dominan Naik Citilink

Jika tidak ada halangan, beberapa pemain Persis musim lalu yang direkomendasikan tim pelatih juga akan merapat dan ikut bergabung di sesi latihan di Stadion Universitas Negeri Surakarta (UNS) Sebelas Maret , Solo, Selasa hari ini.

"Saya dapat surat undangan tiga hari lalu. Komunikasinya lima hari terakhir. Dari manajemen jika berkenan akan diberi tiket untuk datang ke Solo. Jadi, ini yang saya lakukan (merepat ke Persis,  Red) ," ucap Agus.

Agus Nova mengakui Solo menjadi tempat yang dipertimbangkannya untuk bergabung. Dia melihat manajemen saat ini lebuh baik dari musim sebelumnya.

Terlebih tim ini memiliki target untuk promosi ke Liga 1. "Sebenarnya bukan karena Coach Eko. Tapi jarak yang dekat (dari Bali ke Solo) dan performa manajemen yang bagus," tutur Agus Nova. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP