alexametrics
Sabtu, 17 Apr 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

OMG! Depresi Sakit Menahun, WNA Jepang Tewas di Room Diva Guest House

06 April 2021, 10: 07: 28 WIB | editor : ali mustofa

kasus ulah pati, wna jepang, depresi berat, sakit menahun, diva guest house, polresta denpasar

Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad WNA Jepang yang tewas di room Diva Lestari Guest House, Panjer, Denpasar Selatan. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Seorang warganegara asing (WNA) berkebangsaan Jepang, Nobuaki Takahashi, ditemukan tewas gantung diri di Room D Diva Lestari Guest House di Jalan Tukad Batanghari XII No. 8 Panjer, Denpasar Selatan.

Korban ditemukan tewas Senin kemarin (5/4) sekitar pukul 17.00 Wita. Jasad pria kelahiran 25 Agustus 1968, itu diduga gantung diri menggunakan selendang.

Menurut Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, jasad korban ditemukan pertama kali rekan korban bernama Teguh Budi Santoso.

Baca juga: Incar Pajak Jumbo, Sasar Vila Berkedok Rumah Mewah yang Disewa Turis

Saat itu, saksi Teguh Budi Santoso datang ke lokasi kejadian untuk mengecek keadaan korban, karena sebelumnya korban sempat sakit.

Saat sampai di depan kamar, saksi memanggil korban, namun korban tidak menyahut. "Saksi lalu membuka pintu dan saksi kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung 

depan kamar mandi. Melihat kejadian tersebut saksi langsung keluar  melapor kepada penjaga penginapan tersebut," imbuh Iptu Sukadi.

Korban gantung diri dengan mengunakan selendang warna biru, yang diikat lalu dikaitkan pada pintu kamar mandi yang terkunci.

“Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat depresi karena sakit kepala yang di deritanya selama ini tidak kunjung sembuh,” papar Iptu Sukadi.

Pada pukul 19.00 wita, jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar dengan mengunakan mobil ambuland BPBD Kota Denpasar. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP