alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Motor Mendadak Oleng, Wanita Cantik Asal Sukawati Meninggal di Bypass

07 April 2021, 20: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

lakalantas tewas, wanita cantik meninggal, out of control, motor oleng, Polresta Denpasar, jatuh dari motor, meninggal kecelakaan,

Warga saat menunjukkan posisi jatuhnya korban di Jalan Bypass Denpasar (foto kiri); korban Dewa Ayu Putu Diah Chandra Dewi saat berada di RSUP Sanglah Denpasar (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Nahas menimpa Dewa Ayu Putu Diah Chandra Dewi. Perempuan berusia 27 tahun asal Banjar Celuk, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar, ini Rabu (7/4) sekitar pukul 11.30 WITA meninggal dunia.

Korban meninggal usai terjatuh dari sepeda motornya sendiri di Jalan Bypass Ngurah Rai atau tepatnya di depan SPBU Sakenan, Denpasar Selatan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan dengan kecelakaan tunggal yang menimpa korban.

Baca juga: Pelaku Pukul dan Seret Kakek Renta Gegara Tak Terima Motornya Disalip

Diceritakan, kronologi hingga nahas menimpa korban, berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam dop dengan Nopol DK 4106 ABG. Melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, setiba di TKP, sepeda motor korban mendadak oleng.

Akibat motor oleng, korban panik dan tak menguasai sepeda motornya. Hingga akhirnya korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka parah.

Bahkan karena luka parah, korban dinyatakan meninggal dunia saat hendak dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Dugaan sementara, dari olah TKP, korban kehilangan kendali setelah sepeda motornya oleng. Kesimpulan sementara, kecelakan karena Out of Control (OC),"tandasnya.

Sementara itu, akibat terjatuh, dari hasil pemeriksaan, korban mengalami cedera kepala berat, lecet pada pipi kiri, dagu, dan bibir atas.

“Korban dinyatakan meninggal sebelum mendapat perawatan di RS. Dan untuk sepeda motor korban, sementara ini masih kami amankan di Polresta Denpasar,”tukasnya.

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP