alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Deputi Teco Datang, Berikut Daftar Anyar Staf Pelatih Bali United

08 April 2021, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, deputi coach teco, deputi teco datang, daftar pelatih anyar

Pelatih kiper baru Bali United asal Brasil Marcelo Da Silva Pires sudah mulai memimpin sesi latihan para penjaga gawang Bali United. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Manajemen Bali United akhirnya mengesahkan Antonio Claudio sebagai asisten pelatih baru mendampingi Pelatih Kepala Stefano Teco Cugurra untuk Liga 1 2021 dan AFC Cup 2021.

Antonio Claudio bukan sosok baru di staf kepelatihan Bali United musim ini. Masih ada sosok Marcelo Pires di sektor penjaga gawang yang didapuk jadi pelatih kiper menggantikan Andrew Keith yang didepak akhir tahun lalu.

Marcelo Pires tak sendiri menjadi pelatih kiper. Marcelo bakal didampingi putra daerah dan mantan pemain Serdadu Tridatu, Kadek Wardana sebagai asisten pelatih.

Baca juga: TIKI Denpasar Bergolak, Pekerja Mogok, Edward: Itu Urusan Pribadi Tri

"Kadek Wardana akan menjadi asisten pelatih kiper. Banyak tim profesional di seluruh dunia gunakan dua pelatih kiper. Semoga sektor kiper juga semakin berkualitas untuk bantu tim ini," kata  Coach Teco.

Untuk pelatih fisik, Yogie Nugraha akan ditemani oleh Muhammad Rasyid yang sebelumnya menukangi Bali United U-20.

Masalahnya adalah, apakah lisensi kepelatihan Teco sudah diakui di AFC? Jika belum, otomatis Teco tidak bisa mendampingi Bali United sebagai pelatih kepala.

Apakah Yogie yang sudah mengantongi lisensi A AFC yang menjadi pelatih kepala di dalam daftar susunan pemain? 

Perlu diketahui musim lalu, Emral Abus yang sudah mengantongi lisensi A AFC Pro ditunjuk sebagai pelatih kepala di kualifikasi Liga Champions Asia dan Eko Purdjianto

yang sudah mengantongi lisensi A AFC ditunjuk sebagai pelatih kepala di AFC Cup meski Teco yang tetap memberikan instruksi. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP