alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Diego Assis Tak Diboyong ke Bandung? Nasib Coach Dejan Diujung Tanduk

Suporter PSS Sleman Tuntut Mundur

10 April 2021, 04: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala menpora, pss sleman, dejan antonic, diego assis, bandung, ujung tanduk, suporter pss sleman

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR - Bali United sudah melaju ke delapan besar Piala Menpora 2021. Lawannya adalah klub berkostum hijau. Bukan Persebaya yang sebelumnya diprediksi akan menghadapi Bali United, tapi PSS Sleman.
Sesuai rencana, Sabtu hari ini (10/4), Rizky Pelu dkk akan bertolak ke Bandung karena laga delapan besar diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, hingga kemarin, belum diketahui berapa pemain yang diboyong ke Bandung. Kemungkinan tidak semua pemain dibawa kesana.

Bisa jadi gelandag anyar Diego Assis yang masih dalam tahap pemulihan cedera, tidak diboyong ke tanah Pasundan.

Baca juga: Sambut Hari Raya Galungan, Pembeli Hiasan Penjor Cenderung Stagnan

Apalagi dalam babak penyisihan grup Rizky Pellu sukses menggantikan peran Diego Assis yang bermain apik sebagai gelandang serang.

Kebetulan, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic sudah memantau dengan baik Bali United. Para pemain Super Elja termasuk Coach Dejan, tampaknya, enggan untuk kalah.

Jika kalah, masa depan Coach Dejan sebagai pelatih berada di ujung tanduk. Apalagi Jawa Pos Radar Bali sempat menemui beberapa kelompok suporter PSS Sleman.

Mereka kecewa dengan permainan tim kebanggaannya tersebut meski berhasil menang di laga terakhir kontra Persebaya Surabaya. Mereka  menuntut pergantian pelatih.

Situasi ini sebenarnya harus benar-benar dimanfaatkan Bali United karena PS Sleman berada dalam tekanan.

Apalagi, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memasang target menang dalam duel yang akan berlangsung Senin (12/4) depan.

"Yang kalah harus pulang. Pasti mereka tidak mau kalah dan kami disini juga mau menang," ujar Coach Teco usai sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, kemarin. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP