alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United
Preview PSS Sleman vs Bali United

Sentil Sang Mantan di Dua Tim, Coach Dejan: Pertandingan yang Lucu

12 April 2021, 08: 16: 38 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala menpora, pss sleman, sang mantan, pertandingan lucu

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Setelah terdepak dari skuad Serdadu Tridatu musim lalu dan memilih hijrah ke PSS Sleman, Irfan Bachdim untuk pertama kalinya bersua mantan tim yang sudah dibelanya sejak Liga 1 2017.

Hari ini, Irfan Bachdim bakal bertemu dengan Bali United di perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Irfan Bachdim menilai tidak ada persiapan khusus menghadapi tim yang dibantunya meraih kampiun Liga 1 2019 tersebut.

Baca juga: Sentil Kumuh, Desain Baru Pelabuhan Gilimanuk Cerminkan Ikon Bali

“Tidak ada persiapan khusus melawan Bali United. Seperti biasa saja. Tapi memang mereka kan klub lama saya dan saya pasti mau buktikan juga ke Bali United,” ucap Irfan.

Entah apa yang ingin dibuktikan oleh Irfan. Apakah dia ingin membuktikan bahwa dia masih layak berseragam Serdadu Tridatu atau ada hal lainnya.

Irfan Bachdim sendiri tidak masuk dalam skema Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra musim lalu. Hal ini sudah terlihat sejak Liga 1 2019 yang sudah jarang dimainkan.

“Target saya hanya satu, kami harus menang!” tegas Irfan. Sementara itu Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menilai pertandingan menghadapi Bali United selain menjadi laga besar, tapi juga pertandingan yang lucu.

Kenapa bisa Dejan mengatakan pertandingan yang lucu? Ternyata lucu, menurut Coach Dejan, adalah pertandingan malam hari ini menjadi ajang reuni.

Selain Irfan bereuni dengan mantan klubnya, beberapa pemain Bali United juga akan bertemu dengan Coach Dejan.

“Game ini terasa lucu karena ada beberapa pemain seperti Irfan yang bertemu mantan timnya,” terang Dejan.

“Ada juga mantan pemain saya seperti Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby, dan Spasojevic,” ungkap Coach Dejan.

Perlu diketahui, Dejan sempat menukangi beberapa tim yang sempat dibela nama-nama yang disebutkannya ketika di Persib Bandung dan Borneo FC.

Disisi lain Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menilai Irfan adalah pemain yang bagus. Tampaknya ayah tiga anak tersebut menjadi salah satu pemain yang diwaspadai.

Menurut Teco, dia harus bekerja keras untuk melawan Serdadu Tridatu. “Dia pemain yang bekerjasama dengan saya dan waktu itu, dia bisa sukses bersama dan juara liga juga.

Tapi, sekarang dia pakai baju yang berbeda. Jadi harus kerja keras lawan kami. Ada juga beberapa pemain yang sempat dengan saya di Persija

seperti Jefri Kurniawan. Harus professional dan sekarang saya ada di Bali United untuk kerja keras hari ini,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP