alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Arapenta Susul Irfan Jauhari ke Persis, Resmi Kirim Salam Perpisahan

02 Mei 2021, 11: 07: 20 WIB | editor : ali mustofa

bali united, persis solo, irfan jauhari, arapenta lingka poerba, salam perpisahan

Arapenta Lingka Poerba mengontrol bola (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Satu lagi pemain muda Bali United yang merapat menuju Persis Solo selain Irfan Jauhari adalah Arapenta Lingka Poerba.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut resmi merapat setelah diperkenalkan ke publik oleh manajemen Laskar Sambernyawa melalui akun Instagram resmi milik mereka.

Namun, belum jelas apakah Arapenta dipinjamkan atau dilepas oleh manajemen Serdadu Tridatu. Kemungkinan besar Arapenta hengkang dari Bali United.

Baca juga: Harapkan Taruna Sebagai Start Up Baru, Jadi Pengusaha Sukses

Maklum, dia sulit mendapatkan tempat di skuad Bali United. Sebab di posisi gelandang sudah ada sekitar enam pemain yang ada.

Di Persis Solo, Arapenta bakal bersaing dengan Reuben Silitonga, Zamrony, Fary Komul, Delvin Rumbino, dan Fikri Ardiansyah.

Jawa Pos Radar Bali sempat menghubungi Arapenta melalui pesan singkat WhatsApp. Namun, hingga sekarang belum ada jawaban darinya.

Pihak manajemen Bali United belum memberikan keterangan apapun terkait hengkangnya Arapenta menuju Persis Solo.

Hanya pemain pemilik nomor punggung 98 tersebut mengucapkan salam perpisahan dengan Bali United di akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang saya temui di Bali United selama tiga tahun yang luar biasa. Banyak ilmu yang telah saya dapatkan selama berseragam Bali United.

Sekarang saya mohon izin pamit kepada semua pemain, pelatih, dan ofisial serta jajaran manajemen. Tidak lupa suporter Bali United yang sangat luar biasa. Semoga Bali United selalu jaya selalu. Terimakasih," tulisnya.

Arapenta sendiri adalah jebolan Bali United U-19 pada tahun 2017 lalu. Dia juga turut membantu Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019 meskipun baru dimainkan diakhir-akhir Liga 1 2019. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP