alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Paranormal Bali Meninggal, Videonya Konsumsi Pembasmi Nyamuk pun Viral

03 Mei 2021, 14: 04: 18 WIB | editor : ali mustofa

Balian, paranormal, Bali, I Wayan Merta, Ki Galang Pamungkas, meninggal dunia, Jimbaran, pembasmi nyamuk, Baygon,

Screen shoot video balian atau paranormal bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas, semprotkan cairan pembasmi nyamuk. (IST)

Share this      

BADUNG - Seorang balian atau paranormal bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas dinyatakan meninggal dunia. Dia dinyatakan meninggal pada Minggu (2/5/2021) di salah satu rumah sakit di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Belakangan, ada beberapa pihak yang menduga dia meninggal karena menenggak cairan pembasmi nyamuk. Di mana video aksi menyemprotkan cairan nyamuk ke mulut yang dilakukannya beredar di media sosial.

Adik dari Ki Galang bernama I Nyoman Saputra membantah adanya dugaan itu. Dia membantah adanya rumor bahwa sang kakak meninggal karena sering menenggak cairan pembasmi nyamuk.

Baca juga: Pria asal Lombok Curi HT Balawista untuk Peras ABG di Pantai Kuta

"Beliau meninggal karena serangan jantung," ujar I Nyoman Saputra dikonfirmasi terpisah, Senin (3/5/2021).

Ditegaskannya, bahwa Ki Galang meninggal karena serangan jantung yang dialaminya. 

Itu juga diperkuat dengan adanya rekam medis yang diterima keluarga dari pihak rumah sakit. Lanjut dia, video yang beredar luas di jagat maya yang memperlihatkan Ki Galang menyemprot cairan pembasmi nyamuk ke mulut dan wajah adalah video lama. 

Bahkan dikatakannya bahwa video itu sudah ada dari beberapa tahun lalu. "Sekitar dua atau tiga tahun lalu. Setalah itu tidak pernah lagi karena keluarga tidak mengizinkan lagi," imbuhnya.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP