alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Wayan Reno, Maling yang Ditangkap di Denpasar

Ditolong Malah Nyolong, Dikira Wanita Ternyata Waria

04 Mei 2021, 12: 56: 53 WIB | editor : ali mustofa

ditolong nyolong, dikira wanita, ternyata waria, Denpasar, waria mencuri, Bali, Wayan Reno, Paulinus,

Wayan Reno, waria yang ditangkap warga karena mencuri HP milik orang yang menolongnya.  (IST)

Share this      

DENPASAR - Berhati-hatilah saat menolong orang. Seperti yang dialami oleh pria bernama Paulinus. Ingin hati menolong seorang yang ditemuinya di jalan, dia malah menjadi korban aksi pencurian. 

Itu terjadi saat pria asal Malang, Jawa Timur itu melintas di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Minggu (2/5/2021). Dia melihat seseorang yang mirip wanita berjalan kaki sendirian dengan penampilan yang lusuh. Karena iba, dia lalu menawarkan bantuan untuk memboncengnya pulang. 

Nahasnya, di tengah perjalanan saat mengisi bensin di Jalan Pura Demak, Denpasar HP milik Paulinus malah dicuri oleh orang yang ditolongnya itu. 

Baca juga: Cegah Terorisme, Garda Pemuda NasDem Gelar Lomba Nyurat Aksara Bali

Korban yang mengetahui hal itu pun langsung mengejar pelaku bersama warga. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Saat dilakukan penangkapan oleh warga dan diserahkan ke polisi, saat itu baru diketahui, ternyata pelaku itu bukanlah wanita. 

Sosok bernama I Wayan Reno asal Kubu, Karangasem itu ternyata seroang waria. Korban pun kaget, lantaran mengetahui hal itu. Awalnya dia mengira yang ditolongnya adalah seorang wanita.

"Ya pelaku itu ternyata waria," terang Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Dody Monza, Selasa (4/5/2021).

Selanjutnya, pelaku diamankan ke Polsek Denpasar Barat. Di sana polisi kemudian melakukan interogasi dan menyita HP milik korban yang dicuri oleh pelaku.

"Masih diperiksa dan didalami lagi," tandas Dody Monza.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP