alexametrics
Jumat, 07 May 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Pulang Ambil Tirta, Dua Warga Kaget Lihat Kaki Tergantung di Pohon

04 Mei 2021, 13: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

ambil tirtaa, warga kaget, kaki tergantung, pohon lamtoro, bunuh diri,

Polisi mengevakuasi jasad korban bunuh diri, I Nyoman Wibawa Yasa. (IST)

Share this      

MANGUPURA - Warga di Banjar Perang, Desa Lukluk, Mengwi, Badung digegerkan dengan adanya temuan mayat di salah satu kebun milik warga, Senin (3/5/2021) siang. Jasad pria bernama I Nyoman Wibawa Yasa, 38 itu diduga menjadi korban bunuh diri. Tubuhnya ditemukan terikat gantung di sebuah pohon lamantoro.

Korban berasal dari Banjar Perang, Desa Lukluk, Mengwi, Badung itu ditemukan oleh dua orang warga yang hendak mengambil tirta ke Pura Taman Beji. Itu bermula saat dua saksi bernama Saksi Ayu Setiari dan Matius Malo berjalan menuju pura Taman Beji.

"Usai mengambil air suci (tirta) saksi Matius Malo melihat kaki manusia tergantung dan dia langsung memberi tahu Saksi Ayu Setiari. Setelah itu saksi Ayu memberitahu pemilik tegalan kalau ada orang gantung diri,” terang Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Ditolong Malah Nyolong, Dikira Wanita Ternyata Waria

Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung melaporkan kejadiannya ke petugas kepolisian guna penanganan lebih lanjut.  Selanjutnya polisi yang tiba di TKP langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.  

Kini kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sedangkan jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Mangusada Badung di Kapal, Mengwi.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP