alexametrics
Kamis, 24 Jun 2021
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Berbagi dengan Anak Yatim, Komunitas HAI Bali Chapter Berbagi Takjil

07 Mei 2021, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

astra motor bali, berkah ramadhan, komunitas hai bali chapter, berbagi takjil, berbagi dengan anak yatim

Komunitas HAI Bali Chapter berbagi takjil (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Salah satu kegiatan silaturahmi yang rutin dilakukan komunitas Honda adalah saling berbagi.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI BALI CHAPTER) mengelar kegiatan social dan berbagi. 

Dengan nama acara “Berbagi Takjil Ramadhan dan berbuka puasa bersama anak yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri” beberapa perwakilan member HAI Bali Chapter bersama dengan dealer Honda Asia Motor melakukan 3 event sekaligus.

Baca juga: UPDATE! Varian Baru Covid-19 Ditemukan di Bali, Kasus Harian Stagnan

Di antaranya membagikan 150 takjil untuk pengendara sepeda motor yang melintas di depan Dealer Honda Asia Motor, kemudian menyasar pedagang dan juga pengguna jalan

di Pasar Anyar Sari  Batu Kandik dan yang terakhir adalah kegiatan yang dilakukan bersama berbagi dengan 38 anak yatim piatu di Yayasan Pelangi Anak Negeri pada 5 Mei 2021.

Ketua HAI Bali Chapter Renja Sukmana Putra mengatakan, kegiatan berbagi ini adalah agenda rutin yang dilakukan seluruh anggota.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini berjalan lancar dan seluruh bantuan dan takjil adalah merupakan kumpulan dana dari member HAI Bali Chapter.

“Berbuka puasa dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan anak yatim menjadi hal yang istimewa bagi kami, ditengah kondisi perekonomian saat ini,

kami mencoba menyisihkan sedikit rejeki untuk dapat saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga hal positif ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama member dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Renja.

Komunitas HAI Bali Chapter adalah club Motor Honda ADV150 yang terdiri dari konsumen loyal dan bikers yang memiliki

hobi touring dan petualang yang dideklarasikan pada 9 September 2019 dengan jumlah member aktif saat ini adalah 115 member.

Beragam kegiatan telah dilakukan sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan serta komunikasi yang baik sangat dijaga dikalangan member.

Selain kegiatan offline, segala bentuk aktivitas juga dituangkan di official medsos IG: @haibali_official dan FB : Honda ADV Indonesia Bali.

Untuk informasi tentang kegiatan yang telah dilakukan dapat melihat medsos HAI Bali.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan sangat mendukung kegiatan yang positif komunitas Honda.

Berbagai kegiatan yang diagendakan seperti touring, kopdar, baksos, anniversary diharapkan dapat menjadi ajang keakraban dan mempererat silaturahmi dengan sesama anggota.

”Semoga semua kegiatan positif ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan komunitas sekaligus mengedukasikan safety riding dan mengkampanyekan #Cari_aman di jalan raya,”ungkapnya. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP