alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Sidak ke Bandara Ngurah Rai, Ini Pesan Kombes Jansen Ke Penumpang

15 Mei 2021, 05: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

larangan mudik, mudik lebaran, kapolresta denpasar, kombes jansen panjaitan, pesan kombes jansen, bandara ngurah rai

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan didampingi anggotanya dan personel dari TNI (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan melakukan pantauan pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kegiatan itu dilakukannya Jumat kemarin (14/5) sekitar pukul 16.30 WITA. Pemantauan itu dilakukannya untuk memastikan semua anggotanya yang terlibat dalam tugas pengamanan menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kombes Jansen mengimbau para anggotanya di lapangan untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Baca juga: BEJAT!! Cabuli Bocil di Kamar Kosan, Oknum PNS di Klungkung Diciduk

Dia juga menuju terminal  kedatangan  domestik dan menyapa para penumpang dengan mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin dan mengingatkan agar selalu menjaga prokes pencegahan covid 19.

Diharapkan pula para penumpang agar selalu  menerapkan protokol kesehatan (5M). Mulai dari mencuci tangan, menjauhi kerumunan, memakai masker, menjaga jarak, dan membatasi mobolilisasi dan interaksi.

"Diharpakan agar selalu menerapkan prokes, 5M. Serta patuhi selalu imbauan pemerintah," kata Kombes Jansen.

Pada akhir kunjungan Kapolresta Denpasar memberikan pesan pesan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar selalu waspada.

"Tolong selalu mawas diri serta jangan lengah,apabila ada peristiwa atau kejadian agar dilaporkan secara berjenjang," tandasnya. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP