alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarbali
Home > Travelling
icon featured
Travelling

Model dan Fotografer se-Bali Collab Bareng Gelar Fashion Show

18 Mei 2021, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

fashion show, model, fotografer, collab bareng

Model tengah beraksi di atas catwalk (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – M 2B 1971 Management kembali menggelar ajang fashion show. Namun, event tahun ini terasa beda dibandingkan dengan event tahun sebelumnya.

Pasalnya, pada event kali ini ada kolaborasi para model dengan puluhan fotografer professional Bali.

Event ini sendiri bertajuk The Celebration of Bali's Beauties Beauty Vue & Photo Hunt dengan tema "Colorful Spirit With Love", berlangsung Minggu (16/5) di Vue Beach Club, LV8 Resort Hotel, Canggu.

Baca juga: Antusias Dapat Job, Pahat Relief Rsi Agastya, Bangga Cetak Sejarah

Peserta fashion show dibagi dengan tiga kategori berbeda mulai dari Kategori  A (umur 4-8 tahun), Kategori B (9-12 tahun) dan Kategori C (13 tahun keatas) dari berbagai 

model agency yang ada di Bali serta photo hunting yang dilombakan dengan dua kategori yaitu photo portrait dan close up yang memiliki total partisipan lebih dari 40 fotografer yang ada di Bali.

Sebelum lomba fashion show, anak-anak model dari semua kategori berkesempatan menunjukkan bakatnya dalam berpose

di depan kamera dalam acara lomba photo hunting yang dinilai langsung oleh Dewandra Jelantik, fotografer profesional asal Bali.

Selain fotografer yang dinilai tiga terbaik dari masing-masing kategori, model peserta lomba fashion show yang menjadi obyek foto juga akan dinilai untuk diambil tiga terbaik dari masing masing kategori,  6 harapan terbaik serta 6 favorit.

"Menggelar event spesial dan bergengsi yang baru pertama kali digelar di Bali selama tahun 2021 ini dengan visi yang mulia,

yaitu menyatukan anak-anak yang menyukai dunia modeling dari berbagai agency yang ada di Bali untuk belajar bekerja sama menampilkan yang terbaik dalam mempersembahkan baju desainer

yang mereka bawakan dalam lomba dengan konsep fashion show yang perdana yang diadakan di Bali," ucap Lenny Hartono, pendiri dari M2B 1971 Management dan Stars Model Look.

Dalam event yang bergengsi ini selain lomba fashion show dan photo hunting, yang membuat acara terlihat sangat spesial adalah dengan kehadiran model-model cantik

dari Stars Model Look yang membawakan berbagai karya desainer Bali seperti Inggi Kendran yang karyanya sudah dikenal baik nasional maupun internasional,

serta koleksi The Next Right Thing dari desainer Lenny Hartono atau yang lebih dikenal dengan Mama Bintang dimana kehadiran model dari Stars Model Look

juga mampu memberi motivasi dan inspirasi bagi para peserta lomba, bagaimana anak-anak dan remaja ini ternyata bisa menampilkan busana dari desainer dengan memukau.

Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran juri Gusti Ayu Adinda peraih Putri Ning Ayu 2020 dan Mutiara sebagai juri model perwakilan dari Stars Model Look.

Kepiawaian anak-anak ketika lomba berkonsep fashion show perdana ini  terlihat dari semangat mereka yang dihiasi dengan karya yang sangat luar biasa penuh warna dari desainer-desainer Bali,

membuat tampilan para peserta model fashion show terlihat cantik dengan koleksi-koleksi seperti art wear, baju pesta, casual dan juga mix & match.

Dengan diadakannya event ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dan motivasi bagi para model dari berbagai usia yang ada di Bali serta mampu memberi wadah bagi para model untuk mengembangkan passion yang mereka miliki.

Diadakan pada masa pandemi Covid-19, pengunjung yang hadir juga tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak. 

(rb/feb/mus/JPR)

 TOP