alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Hilang, Wanita asal Dalung Ditemukan Tewas di Bawah Tebing Uluwatu

09 Juni 2021, 13: 43: 19 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, Maria Goretti, Mia,  dilaporkan hilang, gadis asal Dalung, Kuta Utara, ditemukan tewas, bunuh diri, terjun dari

Foto semasa hidup Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia diduga tewas bunuh diri di Uluwatu. (IST)

Share this      

BADUNG - Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia,  29, dilaporkan orang tuanya ke polisi karena hilang. Namun, perempuan asal Dalung, Kuta Utara, itu ternyata ditemukan sudah tewas diduga bunuh diri di Tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu, Rabu pagi (9/6).

Sebelumnya, Mia diketahui menghilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal Nomor. 12 Dalung Kuta Utara sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00.

Informasi yang dihimpun RadarBali.id, hilangnya Mia dari rumah dilapor oleh ibu kandung bernama Ni Ketut Winduyati, 67, ke pihak Reskrim Polsek Kuta Utara tanggal 8 Juni 2021 sekitar pukul yang diterima dengan Pengaduan Masyarakat (Dumas).

Baca juga: Produksi Rendah, DPRD Gianyar Soroti Pabrik Air Kemasan Be Gianyar

Keluarga lalu dikejutkan dengan kabar duka, Rabu pagi (9/6) ditemukan jasad di bawah Tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu. Jasad itu diketahui adalah wanita yang sebelumnya dilaporkan hilang meninggalkan rumahnya di Polsek Kuta Utara. Sebab, ditemukan identitas di atas tebing.

Di antaranya, KTP dengan identitas diri Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, beralamat di Jalan Ketut Bal Nomor. 12 Dalung Kuta Utara, pekerjaan wiraswasta, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991.

"Diduga wanita ditemukan diduga bunuh diri ini adalah pemilik sejumlah identitas itu termasuk jaket dan motor," jelas sumber.

Selain temuan identitas diri, ditemukan juga sepeda motor matic bernopol DK 4107 Al. "Diduga motor ini digunakannya mendatangi lokasi tersebut," pungkas sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan terkait adanya informasi tersebut. Ia pun belum bisa berspekulasi lebih jauh karena masih melakukan olah TKP. "Kami masih di TKP," singkat Yusak.

___

KOREKSI: Berita ini sebelumnya berjudul Dilaporkan Hilang, Gadis Dalung Ditemukan Tewas Bunuh Diri dari Tebing. Mengalami perubahan judul pada Rabu (9/6) Pukul 17.20 Wita, karena ada kekeliruan bahwa yang bersangkutan merupakan seorang ibu beranak dua. Dan motif dari korban terjatuh dari tebing masih menjadi penyelidikan polisi. Dengan demikian koreksi telah dilakukandan redaksi memohon maaf.

(rb/dre/yor/JPR)

 TOP