alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Heboh Kematian Mia yang Diduga Bunuh Diri

Sebelum Tewas, Mia Sering Posting Foto Dirinya di Pantai dan Tebing

09 Juni 2021, 20: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, Mia, tewas di tebing, diduga bunuh diri, wanita cantik, ibu dua anak, kondisi telanjang, hanya kenakan CD, pinj

Korban Mia semasa hidup (kiri), dan foto saat warga bersama petugas lifeguard mengevakuasi jasad Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu di Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan (kanan). (Istimewa)

Share this      

MENINGGALNYA Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia, 29, secara tragis masih menimbulkan teka-teki.

Ibu dua anak, ini ditemukan tewas di atas bebatuan di dasar tebing Sunset Point sedalam 115 meter, tepatnya di Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (9/6) pukul 10.35 WITA.

Diduga, Mia tewas karena bunuh diri setelah sempat dikabarkan menghilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal No.12, Dalung, Kuta Utara pada 6 Juni 2021 lalu.

Baca juga: Muncul Dugaan Ibu Cantik di Dalung Bunuh Diri karena Terlilit Pinjol

ANDRE SULLA, Pecatu

AKHIR tragis ibu dua anak dengan paras cantik asal Dalung, Kuta Utara benar-benar membuat warga terus bertanya-tanya dan penasaran.

Terlebih, wanita berparas ayu itu diduga tewas bunuh diri akibat depresi berat karena terlilit pinjaman online (pinjol).

Kini ditengah munculnya spekulasi motif atas meninggalnya korban Mia, ada fakta lain terungkap.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, sebelum ditemukan meninggal dalam kondisi setengah bugil dan hanya mengenakan celana dalam (CD) warna merah di dasar tebing

di area Sunset Point, Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, ternyata korban sering memposting foto-foto dirinya saat berada di pantai dan wisata tebing.

“Dari penelusuran di akun media sosial milik korban, memang korban sering memposting foto-foto dirinya saat berada di pantai dan wisata tebing,”ujar sumber.

Terkait tewasnya Mia, Kelian Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu I Wayan Suartana menyatakan bahwa dari dugaan sementara, korban tewas akibat bunuh diri.


"Ya wanita itu diduga depresi karena sempat viral saat menghilang dari rumah belum ditemukan tewas. Dia terjun ke dalam jurang kondisi seperti itu. BB (barang bukti) pakaian, HP, motor dan Dompet sudah diamankan Polisi," pungkasnya.

Sementara Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi terpisah membenarkan terkait adanya penemuan jasad wanita di Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Hanya saja, saat dikonfirmasi, atas temuan jasad yang diduga korban bunuh diri, pihaknya menyatakan masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi.

"Benar ada peristiwa itu. Kita masih lidik terkait motif dari kejadian tersebut,"tukas Kombes Jansen

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP