alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Jelang AFC Cup 2021, Bali United Luncurkan Jersey Anyar

10 Juni 2021, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, afc cup, jersey anyar, indofood

Jersey anyar Bali United untuk mengikuti ajang AFC Cup (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bali United kembali meluncur jersey khusus untuk menghadapi ajang AFC Cup.

Jersey dengan hanya satu sponsor ini menjadi regulasi resmi AFC yang hanya memperolehkan setiap klub untuk menyematkan satu sponsor saja dibagian dada jersey yang dipakai pemain.

Untuk musim 2021, Serdadu Tridatu kembali bekerjasama dengan salah satu sponsor utama mereka, Indofood musim ini.

Baca juga: Mih! Ajak Teman Wanita Mabuk, Usai Teler, Ponselnya Dicuri Lalu Dijual

Seperti AFC Cup 2018 dan 2020, Indomie yang akan terpasang didada Gavin Kwan Adsit dkk. Tema #HereForIndonesia dipilih sebagai wujud tekad juang Bali United yang hadir dari Bali untuk Indonesia demi meraih prestasi di level Asia.

Hal ini juga sekaligus sebagai penegas bahwa Bali adalah bagian dari Indonesia, suatu hal yang masih sering keliru dimaknai oleh masyarakat di negara lain.

Di AFC Cup 2021 ini, pasukan Serdadu Tridatu membawa semangat layaknya prajurit yang siap berjuang demi Pulau Dewata dan Sang Merah Putih.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyampaikan terimakasih kepada Indofood yang telah mendukung Bali United secara berkelanjutan.

Indofood melalui Indomie telah menjadi sponsor eksklusif dalam tiga kali partisipasi Bali United di kompetisi Asia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak termasuk Indofood

sehingga kami mampu menjadi salah satu tim sepak bola yang bisa menyelaraskan visi misi sebagai sebuah tim yang lebih dari sepak bola," ungkapnya.

Disisi lain Di sisi lain Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan bahwa Indofood turut bangga dengan pencapaian Bali United sejauh ini.
"Tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia tahun 2021 menjadi momentum untuk kami dukung.

Indofood melalui Indomie berharap Bali United tetap semangat dan menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2021," tutupnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP