alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Pria Jateng Ditemukan Tewas saat Akan Check Out dari Hotel di Kuta

10 Juni 2021, 13: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Yoseph Abdul Rahman, asal Sukoharjo, Jawa Tengah, ditemukan tewas, tewas di hotel,

Jasad Yoseph Abdul Rahman ditemukan di atas kasur kamar hotel di Jalan Sunset Road, Kuta. (ISTIMEWA)

Share this      

KUTA - Seorang pria bernama Yoseph Abdul Rahman ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah itu ditemukan tewas oleh karyawan hotel pada Kamis (10/6/2021) pagi.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan korban kelahiran 4 November 1970 itu ditemukan tak bernyawa saat pihak hotel mengecek kondisi kamarnya. Seharusnya korban sudah check out dari hotel.

"Pihak hotel mengecek kamar 5357 tempat korban menginap karena dia dijadwalkan check out hari ini," kata Iptu Ketut Sukadi, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Senjata Makan Tuan! Buang Limbah ke Got, Terganggu Limbah Sendiri

Awalnya petugas kamar mengetuk kamar tidur korban. Namun tidak ada jawaban. Karena pintu kamar dalam kondisi terbuka, karyawan hotel lalu membuka pintu kamar korban.

Saat di dalam kamar, karyawan hotel mengucap salam. Namun korban tidak menyahut. 

Lalu petugas bersih kamar melapor ke satpam hotel untuk mengecek. Saat dicek, ternyata korban sudah tak bernyawa.

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam keadaan posisi kepala di timur. Korban memakai celana kolor pendek motif garis, baju kaos lengan panjang warna hitam abu-abu,” terang Iptu Sukadi.

Sukadi menjelaskan, pada badside table dan di atas tempat tidur ditemukan adanya beberapa obat-obatan berbagai jenis.Dan tidak ada tanda tanda kekerasan yg ditemukan pada tubuh korban.

Dilanjutkan Sukadi, korban diduga meninggal karena sakit. Korban juga memakai pampers (diaper/ popok). Di dalam kamar korban terdapat beberapa obat-obatan yang diduga dipakai korban.

Kepada polisi, pihak hotel menerangkan bahwa sejak menginap di hotel itu, korban jarang keluar kamar. Dia selalu memesan makanan melalui ojek online. 

"Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban perlu kiranya dilakukan autopsi lebih lanjut," imbuhnya.

Selain menemukan obat-obatan, ditemukan juga uang tunai jutaan rupiah di kamar korban. Kini jasadnya dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lanjut. Kini kasus ini dalam penanganan Polresta Denpasar.

(rb/mar/yor/JPR)

 TOP