alexametrics
Kamis, 24 Jun 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Grup Tugu Hotels Raih 3 Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2021

Disabet Tugu Lombok, Bali dan Malang

11 Juni 2021, 13: 26: 17 WIB | editor : ali mustofa

TUGU HOTELS AND RESTAURANT

EKSOTIS: Hotel Tugu Lombok yang meraih Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2021. (IST)

Share this      

DENPASAR, Radar Bali  - Grup Tugu Hotels kembali berbangga. Kali ini tiga hotel grup tersebut, yaitu Hotel Tugu Bali, Hotel Tugu Malang, dan Hotel Tugu Lombok, telah diakui sebagai pemenang penghargaan Travellers' Choice Awards tahun 2021. Pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan yang syukuri, sebagai bukti kerja keras dan komitmen Grup tugu Hotels untuk memasarkan art, history, culture, the soul & romance of Indonesia, sangat dihargai oleh seluruh teman-teman dan tamu-tamu Tugu Hotels dari seluruh penjuru Indonesia maupun mancanegara.

Walaupun di saat pandemi yang sangat sulit untuk dunia pariwisata saat ini, tim Grup Tugu Hotels selalu optimistis dan tidak pernah letih menceritakan keindahan Indonesia melalui hotel-hotel Tugu yang sangat otentik, baik dari segi desain maupun berbagai macam cultural experiences yang dapat ditemukan hanya di Tugu Hotels saja. 

“Semua service dan offering yang ada di Tugu adalah diinspirasi oleh kecintaan kami terhadap ke-Bhinneka Tunggal Ika-an dari Indonesia. Di semua Tugu Hotels & Restaurants, kami justru menampilkan betapa berbedanya dan betapa colorfulnya budaya Indonesia ini dari satu pulau ke pulau lain, sehingga para tamu kami dapat melihat the real beauty of Indonesia and its archipelago. Hal ini kami sampaikan pertama-tama melalui koleksi barang seni terbesar dari seluruh penjuru Indonesia yang tak hanya menghiasi sudut-sudut hotel-hotel Tugu, tetapi setiap barang-barang seni ini bersama-sama merupakan story-teller dari sejarah dan budaya Indonesia yang luar biasa unik. Selain itu, hotel-hotel Tugu bersama berbagai partner kami yang mempunyai passion yang sama mengenai seni dan budaya Indonesia akan selalu bersemangat tinggi dan tidak akan pernah berhenti menggaungkan pariwisata Indonesia di seluruh nusantara dan dunia internasional,” jelas Lucienne Anhar, managing director dari Tugu Hotels & Restaurants.        

Baca juga: Jumlah Napi Lapas Kerobokan Minum Disinfektan Bertambah Jadi 19 Orang

TUGU HOTELS AND RESTAURANT

MANJAKAN TAMU: Suasana Hotel Tugu Bali yang meraih Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2021. (IST)

“Selamat kepada semua pemenang Travellers’ Choice Awards 2021,” kata Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor. “Saya tahu tahun lalu sangatlah berat bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis ini dapat beradaptasi dengan tantangan yang terjadi saat ini, dengan menerapkan langkah-langkah kebersihan atau pun protocol baru, dengan tetap berjaga jarak, dan memanfaatkan teknologi untuk tetap memprioritaskan keselamatan tamu. Travellers' Choice Awards memperhatikan dan mengamati tempat-tempat yang secara konsisten sangat baik dalam memberikan pengalaman berkesan dari waktu ke waktu bahkan pada saat menyesuaikan kebutuhan atau harapan dari pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru. Berdasarkan review selama setahun penuh dari para pelanggan, penghargaan ini menunjukkan pelayanan dan pengalaman luar biasa yang Anda berikan kepada tamu di tengah pandemi,” tandasnya.

(rb/han/mus/JPR)

 TOP