alexametrics
Rabu, 04 Aug 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Flobamora Gadai: Solusi Masalah Keuangan di Masa Pandemi

18 Juni 2021, 20: 27: 50 WIB | editor : ali mustofa

FLOBAMORA GADAI

SOLUSI: Flobamora Gadai hadir untuk membantu meringankan masalah keuangan anda dengan menerima gadai barang - barang seperti, tv, handphone, laptop, sepeda motor dan lain-lain. (MADE SUKAMARA/RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR, Radar Bali -  Masa Pandemi seperti saat ini, hampir kebanyakan orang mengalami kesusahan dalam ekonomi khususnya keuangan.

Flobamora Gadai hadir untuk membantu meringankan masalah keuangan anda dengan menerima gadai  barang - barang seperti, tv, handphone, laptop, sepeda motor dan lain-lain.

Sistem gadai sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak, si pengadai dengan pihak Flobamora Gadai, sepakat dengan  bunga  dan jangka waktu gadai yang sudah di sepakati bersama.

Baca juga: Ziarah Eyang Kakung, Airlangga Hartarto Keturunan Trah Mangkunegara

Aldo salah seorang staf Flobamora Gadai saat ditemui di tokonya Jumat (18/6) mengatakan, bisanya orang yang datang mengadaikan barangnya dengan waktu pendek, satu bulan sudah ditebus kembali, kalau belum bisa nebus bisa diperpanjang waktunya dan hanya cukup membayar bunga saja. 

"Lewat dari jatuh tempo dan pemilik barang tidak bisa memenuhi kewajiban penebusan, barang akan di lelang sesuai dengan nilai nominal uang barang yang di gadaikan, " terangnya. 

Aldo menambahkan, nominal uang yang didapat penggadai tergantung barang yang digadaikan dan tergantung kondisi serta tahun pembelian  barang itu sendiri, baru bisa ditentukan penaksiran berapa nominal uang yang didapat si pengadai. 

Seperti yang sudah berjalan, laptop bisa ditaksir kisaran Rp 400 ribu, sepeda motor Yamaha Nmax tahun 2010 ditaksir Rp 10 jutaan. Flobamora Gadai sendiri beralamat di Jalan Padma No.89 Penatih, Denpasar Utara. 

(rb/han/mus/JPR)

 TOP