alexametrics
Rabu, 04 Aug 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
Azul Beach Club

Seniman Mangupura Bangkit dan Bersinar dalam Pameran 'Shine'

20 Juni 2021, 16: 16: 42 WIB | editor : ali mustofa

Azul Beach Club Mangurupa (Badung Artists Community)

APRESIASI KARYA: I Gusti Anom Gumanti (2 dari kiri) Hadir dalam Malam Pembukaan Art Charity Exhibition "Shine". (IST)

Share this      

'

MANGUPURA, Radar Bali -Azul Beach Club bekerjasama dengan Mangurupa (Badung Artists Community) mempersembahkan pameran seni  berjudul "Shine". Sebanyak 54 karya, menggambarkan semangat ‘Bersinar’ dengan visual yang sifatnya optimistis, untuk mendorong hadirnya harapan baru bagi masyarakat di Bali.

Hadir dalam malam pembukaan Sabtu (19/6), I Gusti Anom Gumanti, S.H., selaku ketua komisi II DPRD Kabupaten Badung, yang mengungkapkan antusiasnya. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar kreativitas seni di Bali terus tumbuh. Tetap semangat mengadakan kegiatan kreatif di tengah keadaan yang sulit seperti ini, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkap I Gusti Anom Gumanti.

Baca juga: Ziarah Makam Ki Ageng Gribig, Airlangga Lestarikan Budaya Leluhur

Art Charity Exhibition "Shine" menjadi wadah bagi para seniman untuk berekspresi menyuarakan seni dan budaya sebagai spirit baru perjuangan pariwisata Bali. Menariknya lagi, pameran ini turut berbagi dengan mendonasikan sebagian dari keuntungan bagi Yayasan SenyumBali.

Mari bersama mengapresiasi karya para seniman yang tergabung dalam komunitas Mangurupa, dengan mengunjungi pameran yang berlangsung hingga 24 Juni 2021 ini pada Azul Beach Club. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Azul Beach Club pada (0361) 765759 atau kunjungi wwww.azulbali.com. Jangan lupa follow Instagram @azulbeachclub dan Facebook Azul Beach Club Bali.

(rb/han/mus/JPR)

 TOP