alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kondisi Membaik, Ini Sosok Suami Pembunuh Istri Secara Sadis di Badung

21 Juni 2021, 00: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

pembunuhan, suami bunuh istri, tusuk leher istri, polres badung, pembunan sadis, tikam leher istri, pria di badung, sosok pelaku pembunuhan,  percobaa

Pelaku pembunuhan istri I Made Maranada (Istimewa)

Share this      

BADUNG-Teka-teki di balik motif pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami terhadap istri di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Jumat malam (19/6) sekitar pukul 20.00 WITA masih misterius.

Usai pembunuhan berdarah, pihak kepolisian dari Polres Badung masih menunggu kondisi kesehatan Pelaku I Made Maranada, 34, yang kini masih tergolek di RSUP Sanglah Denpasar.

Maranada menjalani perawatan di RS akibat luka parah di bagian dada karena melakukan percobaan bunuh diri usai menghabisi nyawa istrinya (Korban Ni Luh Putu Russiani, 24)

Baca juga: Ramai-ramai Urus Paspor, Disnaker Karangasem: Minat Kerja ke LN Tinggi

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi saat dikonfirmasi, Minggu (20/6) menyatakan, jika saat ini, pihaknya masih belum bisa meminta keterangan secara detail terkait motif pembunuhan dan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku.

“Sampai saat ini, kami belum bisa menduga-duga terkait motif pelaku,”tegas AKBP Roby.

Meski demikian, secara umum, dari hasil keterangan tim medis di RSUP Sanglah Denpasar, kapolres menyatakan jika kondisi pelaku dikatakan sudah mulai membaik.

"Ya suami (pelaku) sudah membaik dan saat ini masih menjalani perawatan pemulihan di RSUP Sanglah Denpasar. Kalau sudah benar-benar membaik baru nanti kita lakukan interogasi. Dari sana baru ketahuan motif yang sebenarnya," tukas kapolres.

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP