alexametrics
Rabu, 04 Aug 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Made Naryana: Tunda Porprov Bali Lebih Baik, Tahun Depan Tidak Masalah

21 Juni 2021, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

porprov bali, koni bali, koni badung, made naryana, ketut suwandi, tunda porprov bali

Ketua KONI Badung Made Naryana (berdiri) saat berbincang dengan Ketum KONI Bali I Ketut Suwandi di ruang rapat KONI Bali beberapa waktu lalu (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

JIMBARAN – Saat rapat antara KONI Bali dengan KONI daerah se-Bali pada 10 Mei lalu, diputuskan Porprov Bali XV tetap digelar tahun depan.

Dengan catatan, sembilan kabupaten dan kota di Bali akan bergotorng royong sebagai tuan rumah. Usulan tersebut diterima oleh mayoritas KONI se-Bali.

Namun KONI Badung seperti masih ragu-ragu jika Porprov Bali XV tetap digelar tahun 2022. Ada beberapa faktor yang membuat Ketua KONI Badung I Made Naryana sedikit ragu.

Baca juga: Unwar Gelar PKM di UD AW-Artha Sedana

 “Sekarang keputusan tetap 2022 atau tidak, ada di Pak Gubernur. Kemarin rapat itu kan keputusan dari KONI. Tapi terus terang, saya ingin ditunda saja.

Pertama karena kondisi ekonomi. Kedua, kalau 2022 digelar otomatis 2024 harus digelar kembali. Tahun tersebut tahun yang sibuk,” terang Naryana saat ditemui saat pelatihan pelatih KONI Badung di Hotel Infinity8 Jimbaran, kemarin.

Selain PON XX/2024, Sumut – Aceh, tahun tersebut adalah tahun politik karena adanya Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak.

“Harus lihat juga bagaimana kondisi ekonomi tahun depan, Apakah sudah mulai membaik atau tidak,” terangnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP