alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Hiburan & Budaya
icon featured
Hiburan & Budaya

Wow! Aktris Film Dewasa Ternama, Sola Aoi Ingin Tinggal di Bali

18 Juli 2021, 16: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Sola Aoi, Sora Aoi, aktris, film dewasa, Jepang, Bali,

Sola Aoi, aktris dan pemain film dewasa asal Jepang mengaku ingin tinggal di Bali. (IST)

Share this      

DENPASAR - Aktris dan bintang film dewasa ternama asal Jepang, Sola Aoi belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa tinggal di pulau Bali.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara di Youtube Daisuke Botak belum lama ini. Ia mengaku, ingin sekali bisa liburan dan tinggal di Bali dalam waktu yang lama.

"Ya, cinta banget Bali. Cuacanya enak, orang-orangnya baik, tempat yang semuanya tuh menyenangkan," katanya.

Baca juga: Manfaatkan Panel Surya Guna Menekan Tagihan Listrik

Di Bali, dia ingin melakukan beberapa hal. “Setiap hari berenang sambil memandangi laut, kebahagiaan macam apa ini? Aku ingin banget tinggal di sana. Serius ingin banget pindah ke Bali," lanjutnya.

Sola Aoi atau juga dikenal dengan Sora Aoi bukannya belum pernah ke Bali. Bintang JAV ini pernah ke Bali untuk sesi pemotretan. Dari sanalah dia terpikat dengan keindahan Bali yang memang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.

Tahun 2011 silam, Sola juga pernah ke Indonesia untuk bermain di sebuah film horor. Di Indonesia, Sola juga mengaku menikmati makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng dan sate.

Bahkan, Sola Aoi perlahan belajar bahasa Indonesia. Seperti mengucapkan selamat pagi, sore dan malam. 

Kini Sola belum menyatakan pensiun dari dunia hiburan. Tetapi, bila ada yang menawari dirinya untuk bermain film dewasa lagi, ia akan menolaknya. Ia lebih fokus untuk bermain film layar lebar atau kerjaan berkaitan dengan dunia hiburan lain.

"Tidak mau menjadi film bintang dewasa lagi. Saya 10 tahun berkarir di bidang film dewasa dengan menghasilkan 50 film. Sekarang sudah punya anak juga. Jadi silakan nonton karya-karya yang dulu, ya, selamat menikmati," ujarnya lantas tertawa.

(rb/ara/yor/JPR)

 TOP