alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Tewasnya Tamu di Hotel Wisata Indah

Ungkap Kematian Pria Jakarta, Polisi Duga Korban Tewas karena Ini

21 Juli 2021, 00: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

tamu hotel tewas, pria asal Jakarta, Hotel Wisata Indah, Polsek Denpasar Selatan, tewas membiru, geger temuan mayat, RSUP Sanglah Denpasar, penyebab k

Polisi saat mendatangi TKP penemuan mayat di kamar No.18 Hotel Wisata Indah, Sidakarya, Denpasar Selatan, Senin malam (19/7) (Istimewa)

Share this      

DENPASAR- Warga dan pengelola hotel di kawasan Jalan Bedugul, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Senin (19/7) malam dibuat geger.

Heboh warga ini menyusul dengan temuan sesosok pria dalam kondisi tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Wisata Indah, Sidakarya, Densel.

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Cahyo Haryadi, 38, asal Jakarta, itu ditemukan dalam kondisi terbaring setengah telungkuh di kamar No.18 Hotel Wisata Indah.

Baca juga: Krisis Oksigen di Seluruh RS di Bali Berlanjut, Ternyata Ini Pemicunya

Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi, Selasa (20/7) menyatakan, usai dinyatakan meninggal, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar.

Sementara dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, AKP Sudyatmaja menyatakan, jika dari dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit.

Dugaan kuat polisi ini setelah tim inafis Polresta Denpasar menemukan sejumlah barang bukti di dalam kamar tempat korban menginap (kamar No.18 Hotel Wisata Indah).

Disebutkan, sejumlah barang bukti itu, yakni dengan ditemukannya obat - obatan jenis panadol dan antimo.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari Tim Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan di kamar korban, kami menemukan sejumlah obat - obatan jenis panadol dan antimo," terang AKP Sudyatmaja.

Namun, imbuh AKP Sudyatmaja, untuk memastikan penyebab kematian korban, maka pihaknya masih menunggu dari hasil pemeriksaan petugas di Instalasi forensik.

(rb/mar/pra/JPR)

 TOP