alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Memanas! Pertina Bali Tak Mau Tanggung Jawab Bali Boxing Day III

21 Juli 2021, 07: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Bali Boxing Day, Pertina Bali,

Penyelenggara BBD III beberapa waktu lalu. (DOK RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR – Pengprov Pertina Bali akhirnya mengambil sikap terkait Bali Boxing Day III (BBD) yang digelar oleh Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI). Pihak Pengprov Pertina Bali menjelaskan jika apapun yang terjadi nanti, ukan tanggung jawab Pengprov Pertina Bali.



Hal ini diungkapkan langsung oleh Koordinator Tim Legal Hukum Pengprov Pertina Bali I Gusti Putu Yudhi Sanjaya.

“Even tersebut tidak ada rekomendasi dari kami. Jadi apapun yang berkaitan dengan even tersebut, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada kaitannya dengan kami,” ungkapnya Selasa kemarin (20/7).


Baca juga: Pasien Covid Gejala Berat Membludak, RS di Buleleng Mulai Kewalahan

Jika ada hal yang tak diinginkan terjadi, biasanya pihak terkait akan selalu melihat dan menanyakan kepada induk olahraga itu sendiri. Lebih lanjut Yudhi Sanjaya menambahkan, Pertina Bali selalu terbuka dengan semua pihak yang menggelar berbagai kejuaraan tinju di Bali.


Contohnya kejuaraan tinju di Mirah Boxing Camp di Kuta beberapa waktu lalu. Saat itu, Pengurus Pengprov Pertina Bali hadir di kejuaraan tersebut.

“Ketum (I Made Mulyawan Arya) langsung datang kesana karena mereka memiliki itikad baik dengan silaturahmi kepada Pertina Bali. Kami selalu senang kalau diajak bareng-bareng membesarkan tinju di Bali,” paparnya.


Hal tersebut yang tidak dilakukan YPBI maupun panitia BBD III dan hanya mengirimkan surat pemberitahuan pada 16 Juli lalu, setelah statement pihak tersebut menyatakan jika tidak memerlukan rekomendasi Pertina Bali.

“Kami juga tegaskan kembali jika di dunia tinju itu hanya ada dua yakni tinju amatir amatir dan profesional. Tidak ada itu tinju rekreasi," tutupnya.

(rb/lit/yor/JPR)

 TOP