alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Satroni Showroom Mokas, Pencuri Bawa Kabur Lima Ekor Burung

22 Juli 2021, 05: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

maling burung, Polres klungkung, bobol showroom, mokas,

Personel Polres Klungkung saat melakukan olah TKP di showroom sepeda motor bekas milik I Wayan Murdana (Dewa Ayu Pitri Arisanti)

Share this      

SEMARAPURA - Showroom sepeda motor bekas (mokas) milik I Wayan Murdana, 68 di Jalan Rama, Banjar Lebah, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin dibobol maling, Rabu (21/7).

Akibat kejadian ini, korban harus kehilangan burung peliharaannya di showroom.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, aksi pencurian itu diketahuinya ketika korban hendak membuka showroom sekitar pukul 07.30 WITA.

Baca juga: Tak Sengaja Temukan ATM Nyantol, Kuras Isi Saldo, Pria Bertato Dibui

Saat membuka pintu depan showroom, dilihatnya pintu belakang showroom dalam kondisi sudah terbuka. Seketika ia mengecek sepeda motor bekas yang ada di showroomnya itu. “Motornya tidak ada yang hilang. Mungkin motornya dicuri kalau tidak saya rantai bannya. Maling masuk dengan merusak pintu belakang,” ujar Korban Wayan Murdana.

Setelah sempat mengecek sepeda motor, korban kemudian berlanjut ke bagian dalam showroom.

Nah, saat itulah, korban melihat sangkar burung peliharaannya berada di lantai. Padahal, seluruh sangkar digantungnya di atas langit-langit showroom. Dan benar saja, burung yang ada di sangkar tersebut telah hilang.

“Saya punya belasan burung yang saya pelihara di sini. Ada lima ekor burung yang hilang. Empat ekor burung kacer dan satu burung kepodang. Saya tidak jual beli burung. Saya hanya pelihara di dalam showroom sambil jualan,” ungkap Murdana.

Akibat peristiwa itu, ia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta. Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Klungkung.

 “Di toko sebelah ada CCTV, tapi saya tidak tahu apakah terekam atau tidak. Semoga pencurinya segera tertangkap,” tuka Murdana berharap.

(rb/ayu/pra/JPR)

 TOP