alexametrics
Kamis, 05 Aug 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Syukurlah! Melvin Sudah Kembali dan Komitmen Bersama Bali United

22 Juli 2021, 09: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Melvin Platje, kembali ke Bali, komitmen, Bali United,

Penyerang Bali United Melvin Platje duel dengan pemain Persela Lamongan di Stadion Kapten Dipta. (ALIT BINAWAN/RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR – Beberapa waktu yang lalu, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menjelaskan selain Willian Pacheco yang memilih pulang ke Brasil, masih ada satu pemain asing lain yang juga mengikuti jejak Pacheco pulang ke negaranya.

Dia adalah Melvin Platje. Platje sudah berada di Belanda saat Teco memberikan pernyataan. Namun tidak diketahui kapan di bertolak dari Bali ke Negeri Kincir Angin. Namun perlahan, Pacheco dan Melvin kembali kembali ke Bali.

Dari unggahan di insta story Pacheco Selasa (20/7) sudah berada di Aeroporto Internacional de Guarulhos, Sao Paulo. Namun belum terkonfirmasi apakah bek jangkung tersebut kembali ke Bali atau tidak. Hanya Melvin saja yang memberikan kepastian jika dia kembali ke Pulau Dewata.

Baca juga: CCEP Indonesia Kurban 48 Kambing dan 3 Sapi

Dikonfirmasi Selasa, Melvin mengaku bahwa di saat yang bersamaan dia melakukan penerbangan ke Indonesia. Kemungkinan besar Rabu (21/7) atau Kamis (22/7), dia sudah tiba di Indonesia dan wajib melakukan karantina terlebih dahulu sebelum kembali ke Bali.

“Iya sekarang saya di Belanda, tapi besok (kemarin) saya kembali ke Bali,” terangnya singkat.

Namun dia tidak menjelaskan apa yang membuatnya memilih kembali ke Belanda. Mungkin saja karena belum ada kejelasan mengenai Liga 1 2021/2022. Apalagi PPKM Darurat Jawa-Bali resmi diperpanjang hingga Senin (26/7).

Tapi yang jelas, Melvin masih berkomitmen untuk tetap bersama Serdadu Tridatu. Kebetulan dia masih memiliki kontrak disini dan dia menghormati kontrak tersebut.

“Saya masih ada kontrak di sini (Bali United) dan harus menghormati kontrak tersebut,” terangnya.

Bahkan dia memberikan garansi bahwa kondisi fisiknya sangat prima selama dia kembali ke Belanda. Bahkan dia mengaku berlatih dua kali sehari.

“Setiap hari saya berlatih. Sehari dua kali latihan, pagi dan sore. Saya selalu dalam kondisi yang fit dan saya selalu siap,” tutup pemilik nomor punggung tujuh tersebut.

(rb/lit/yor/JPR)

 TOP