alexametrics
Selasa, 21 Sep 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Teco Pastikan Sudah Kantongi Pengganti Diego Assis, Begini Katanya

03 Agustus 2021, 17: 45: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gelandang Bali United, pengganti Diego Assis, asal Portugal,

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (DOK RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama pengganti Diego Assis untuk mengisi pos gelandang Serdadu Tridatu.

Memang, sebenarnya Bali United punya beberapa nama yang bisa menggantikan Diego yang hengkang. Ada sosok Stefano Lilipaly. Pemain berdarah Ambon – Belanda ini memang lebih banyak bermain sebagai winger kiri. Tapi posisi idealnya adalah sebagai pemain nomor 10.

Lalu ada Kadek Agung Widnyana Putra. Tapi dia bukan menjadi opsi utama Teco. Gelandang asal Desa Luwus, Tabanan ini lebih banyak berada di bangku cadangan meskipun dia dipercaya oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Baca juga: JNE-Maharani Kemala Foundation Kirim Paket Isoman Gratis ke Warga Bali

Penampilan Kadek Agung bersama skuad Garuda juga cukup moncer. Tapi belum jadi jaminan Teco memberikan kesempatan lebih untuk Kadek Agung.

Selain itu, dia sempat tampil di Piala Menpora 2021 dan memberikan satu assist untuk gol Ilija Spasojevic ke gawang Persita Tangerang di laga terakhir grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun, Teco berkehendak lain. Dia ingin menambah pasukan. Dia pun mengaku sudah memiliki kandidat untuk pengganti Diego Assis.

Tapi untuk mengelabui berbagai spekulasi, Teco enggan berbicara banyak. Padahal kemungkinan gelandang Portugal tersebut sudah diikat kontrak oleh Bali United.

“Ada kandidat. Kami tunggu nanti manajemen tim yang beritahu siapa pemain yang datang,” ujar Teco

Dia berharap, pemain tersebut bisa diperkenalkan sebelum Liga 1 2021/2022 dimulai. “Mudah-mudahan sebelum liga dimulai,” ucapnya.

Tapi satu yang pasti, jangan sampai gelandang anyar tersebut gagal memenuhi ekspektasi Semeton Dewata. Sebagai pemain asing, dia harus cepat beradaptasi dengan tim dan memiliki kualitas diatas pemain lokal. Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung.

(rb/lit/yor/JPR)

 TOP