alexametrics
Kamis, 23 Sep 2021
radarbali
Home > Radar Jembrana
icon featured
Radar Jembrana

Truk Terbalik di Jalur Tengkorak, Tabrak Pohon hingga Sopir Terjepit 

04 Agustus 2021, 17: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

truks terguling, jalur tengkorak, denpasar gilimanuk, Husnul Awakib, sopir terjepit,

Proses evakuasi sopir yang terjepit kabin truk yang terbalik (IST)

Share this      

NEGARA – Kecelakaan tunggal akibat sopir hilang kendali kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Denpasar – Gilimanuk, Rabu (4/8).

Kecelakaan truk di wilayah banjar Sumbersari, Desa Melaya, menyebabkan truk terguling dan sopir Husnul Awakib, 32 , terjepit di kabin. Penyelamatan sopir itu pun berlangsung dramatis.

Kecelakaan terjadi Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WITA, di Jalan Denpasar – Gilimanuk kilometer 116-117. Kecelakaan bermula saat truk P 8041 G yang melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang hendak mendahului kendaraan tidak dikenal hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang.

Baca juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Rencana Bali United Berantakan

“Kondisi jalan beraspal baik, permukaan jalan kering, marka utuh, persimpangan jalan mengarah pantai,” kata Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana.

Kecelakaan tersebut diduga karena kelalaian sopir truk sehingga menyebabkan truk oleng hingga terbalik dan menabrak pohon perindang. Akibat kecelakaan tersebut,  sopir truk, Husnul Awakib, 32 , kaki kiri mengalami luka memar akibat terjepit kabin dan kernet, Ahmad Husen, 28, tidak mengalami cedera.

Proses evakuasi sopir terjepit dilakukan oleh petugas dari pos pencarian dan pertolongan, Polsek Melaya dan warga. Korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil patroli lalu lintas ke Puskesmas Melaya. 

(rb/bas/yor/JPR)

 TOP