alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Di Balik Tewasnya Wanita di Padanggalak

Selain Tewas Tanpa CD, Polisi Juga Temukan Kon**m Berisi Spe**a di TKP

04 Agustus 2021, 22: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Haryani, wanita, tewas, lokalisasi padanggalak, PSK, Polresta Denpasar, Polsek Dentim, pembunuhan, dibunuh teman kencan, buru pria bule,

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di Kompleks Lokaliasasi Padanggalak, Dentim, Rabu (4/8) (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Tewasnya Haryani, 51, di salah satu kamar bekas komplek Lokalisasi Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur, Rabu (4/7) pagi masih diselidiki polisi.

Dugaan sementara, perempuan paruh baya asal Dusun Kranjan, Desa Cangkringan, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, Jawa Timur ini tewas dibunuh teman kencannya.

Haryani diduga tewas dianiaya saat berkencan dengan pria yang diduga warga Negara asing.

Baca juga: [Update] Muncul Dugaan Haryani Tewas karena Dibunuh Teman Kencan

Dugaan itu menyusul dari sejumlah keterangan saksi dan olah TKP.

Selain ditemukan darah keluar dari mulut dan hidung, saksi di TKP juga sempat mendengar suara teriakan dari dalam kamar korban sebelum korban ditemukan sekarat di ranjang kamarnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, selain menemukan bekas darah dari mulut dan hidung korban, saat tiba di lokasi, polisi juga menemukan k**dom bekas berisi cairan sp**ma di kamar korban.

“Saat ditemukan, posisi korban berada di kamar yang berada di pojok sebelah utara dalam posisi tidur miring di tempat tidur, dengan wajah menghadap ke utara. Posisi kepala berada di sebelah timur,”terang sumber.

Selain itu, saat ditemukan, korban mengenakan pakaian daster warna putih dengan motif bunga warna biru dan mengenakan selimut kain batik warna coklat. “Korban tidak mengenakan pakaian dalam dan dari hidung keluar darah,”imbuh sumber kepolisian.

Sementara masih dari hasil olah TKP yang dilakukan tim identifikasi Polresta Denpasar kuat dugaan PSK tersebut dibunuh oleh teman kencannya yang menurut saksi-saksi. Itu dikuatkan dengan bukti darah yang keluar dari hidung.

"Dugaan sementara, korban dianiaya usai berkencan. Sebab sekitar TKP, ditemukan k**dom yang berisikan cairan sp*rma dan hidung korban mengeluarkan darah. Diduga korban merupakan korban pembunuhan," lagi tutur sumber.

Terkait informasi sumber, Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi membenarkan.

Ia menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Baik pengelola kos Sahami alias Ibu Nur, 40, juga beberapa teman kos korban.

Selain itu pihaknya telah melakukan olah TKP.

Dugaan sementara, korban dianiaya. Ditambahkan oleh Sukadi, Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur kini masih menyelidiki penyebab kematian Haryani.

"Jenazah korban telah dievakuasi menuju RSUP Sanglah, guna pemeriksaan lebih lanjut dan mengetahui penyebab pasti kematiannya," pungkasnya.

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP