alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Jelang PON XX/2020 Papua

Kecepatan Diatas 10 Knot, Atlet Bali Bisa di Atas Angin

14 September 2021, 05: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

oka sulaksana, jelang pon papua, atlet bali

oka sulaksana (dok.radarbali)

Share this      

I Gusti Made Oka Sulaksana masih sangat prima untuk mewakili Bali di PON XX/2020, Papua. Di PON Papua nanti, dia akan turun di nomor RSX.

Menurut Oka Sulaksana jika angin di Pantai Hamadi Jayapura sebagai lokasi pertandingan cabor layar berada di kisaran 10 knot keatas, maka diatas kertas Bali cukup mendominasi. Hal ini karena dia berkaca saat Kejurnas Layar dan Pra-PON beberapa waktu lalu.

“Kalau angin diatas 10 knot, kami masih paling tinggi. Saya hitung dari Kejurnas. Misalnya Hezel Danendra waktu di Kejurnas dengan angin 10-15 knot, tidak ada lawan yang bisa menandingi,” ucapnya.

Baca juga: Airlangga: Presiden Minta Jangan Euforia Meski Kasus Covid-19 Turun

Tim Layar PON Bali akan bertolak ke Jayapura pada 25 September mendatang meskipun mereka baru bertanding pada 3 Oktober.

Mereka ingin beradaptasi dengan ombak serta angin yang ada di sana. Kendati  Bali masih yang terbaik dari cabor layar, bukan berarti Oka Sulaksana dkk jemawa. Sebab, Jawa Timur bisa menjadi penghadang mereka. “Selain itu ada DKI Jakarta yang paling siap,” sambung pria asal Sanur tersebut. “Tapi sekarang kami sudah latihan maksimal dan lebih siap dari mereka,” tukasnya.

(rb/lit/don/yor/JPR)

 TOP