alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Kadek Agung Berharap Eber Bisa Berkontribusi Banyak untuk Bali United

14 September 2021, 17: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

eber bessa, bali united, Stefano Teco Cugurra, pemain asing, serdadu tridatu, Kadek Agung Widnyana Putra,

Eber Henrique Ferreira de Bessa (kiri); Kadek Agung Widnyana Putra (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Skuad Serdadu Tridatu_Bali United saat ini sedang menunggu kedatangan gelandang serang anyar asal Brasil, Eber Henrique Ferreira de Bessa.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Eber sudah bergabung dengan Bali United. Tapi sebelum itu, dia harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu.

Terkait rencana bergabungnya pemain asing asal Brasil, calon kompatriotnya di sektor lapangan tengah, I Kadek Agung Widnyana Putra sudah melihat bagaimana permainan Eber Bessa.

Baca juga: Pengelola Wisata Karangasem Antusias Sambut Uji Coba Pembukaan DTW

“Saya lihat dari cuplikan video dan sepertinya tidak jauh berbeda. Dia paling suka pegang bola dan dribble,” ujar Kadek Agung.

Sama seperti Teco, soal postur mungil Eber Bessa menurut Kadek Agung WIdnyana Putra tidak menjadi kendala sama sekali. Apalagi sebagai gelandang. “Gelandang kan nomor dua untuk postur,” tambahnya.

Yang jelas Kadek Agung ingin Eber Bessa bisa berkontribusi besar untuk Bali United di Liga 1 2021/2022 musim ini. “Semoga saja dia bisa bantu dan angkat tim,” tutup gelandang asal Desa Luwus, Tabanan tersebut. 

(rb/lit/pra/JPR)

 TOP