alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
Galeri 24 Pegadaian

Beli Emas Tanpa Was-Was, Galeri 24 J-Store Solusinya!

14 September 2021, 18: 00: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

galeri 24 j-store gatot subroto, beli emas tanpa was-was, galeri 24 pegadaian, pt pegadaian wilayah viii, launching galeri 24 j-store

INVESTASI MENJANJIKAN: Grand Opening Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar, Selasa (14/9) (I KADEK SURYA KENCANA/RADAR BALI)

Share this      

DENPASAR, Radar Bali- Beli emas tanpa was-was, Galeri 24 J-Store Gatot Subroto (Gatsu) Tengah Nomor 80, Denpasar solusinya.

Berlokasi di lokasi strategis, masyarakat Bali kini mempunyai alternatif tempat pembelian emas dan perhiasan dengan desain trendy dan up to date dan tentunya bersertifikat serta aman.

Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini resmi grand opening, Selasa (14/9). Acara ini dihadiri pula Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah, Deputi Bisnis Area Denpasar 1, Ketut Winata, Dicky Kusuma Putra selaku Regional Manager Galeri 24 Denpasar dan jajaran.

Baca juga: Siapkan Konsep Matang, Implementasikan Perencanaan Berbasis Aplikasi

Galeri 24 adalah perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero. Galeri 24 menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta batu mulia seperti berlian bersertifikat hingga berbagai bentuk hadiah atau souvenir berisikan emas.

Kenapa tak perlu khawatir dan was-was membeli emas di Galeri 24? Kerena Galeri 24 merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas, menyediakan perhiasan berkualitas tinggi dengan model desain trendy dan up to date (terbaru) namun dengan harga sangat bersaing

“Kami juga menyediakan koleksi nusantara seperti koleksi barong dari Bali, Monas, Prambanan hingga cerita pewayangan seperti Rama Sinta. Ini bisa dijadikan sebagai gift atau hadiah maupun koleksi,” terang Regional Manager Galeri 24 Denpasar Dicky Kusuma Putra di sela-sela acara grand opening Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah mengungkapkan Galeri 24 merupakan anak perusahaan Pegadaian yang perkembangannya cukup luar biasa pesat walaupun baru berusia tiga tahun.

Sementara itu kehadiran Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini merupakan bagian dari target perluasan pasar yang juga untuk lebih mendekatkan diri dengan customer/masyarakat.

Kehadiran Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini juga untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk berinvestasi emas sekaligus memberikan edukasi investasi emas.

Masyarakat juga bisa mendapatkan produk emas serta perhiasan dengan kualitas terjamin dan tentunya bersertifikat serta aman.

“Karena Galeri 24 ini anak perusahaan Pegadaian tentunya investasi emasnya bukan abal-abal. Produk di sini juga memberikan jaminan kualitas sesuai model,” ujar Nuril Islamiah.

Ditambahkan kehadiran lebih banyak outlet Galeri 24 tentunya berkontribusi positif juga kepada PT Pegadaian (persero) sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan bisa memberikan kontribusi tambahan pemasukan untuk negara.

“Selain juga Galeri 24 bisa membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya sembari menegaskan Galeri 24 memberikan jaminan kadar, perhiasan berkualitas tinggi, model terbaru, dan harga bersaing.

Di sisi lain Dicky Kusuma menambahkan Galeri 24 yang memiliki 104 outlet di seluruh Indonesia menyediakan logam mulia atau emas batangan dari beberapa brand, antara lain Brand Galeri 24, Antam, UBS, dan Lotus Archi.

Untuk membeli emas batangan atau perhiasan masyarakat bisa datang langsung ke offline store dengan membawa kartu identitas. Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan cash, transfer atau menggunakan mesin EDC.

Pembelian online bisa dilakukan dengan mengunjungi www.kataloggaleri24.com atau di Tokopedia (Galeri 24 by pegadaian) dan Shopee (Galeri 24 by Pegadaian Official Shop).

Saat ditanya apakah bisa melakukan buyback di Galeri 24, Dicky Kusuma menerangkan saat ini Galeri 24 hanya menerima beli kembali logam mulia atau emas batangan yang dibeli dari Galeri 24 maupun melalui Pegadaian.

Untuk yang non pegadaian diterima dengan syarat dan ketentuan terbatas. Untuk Buyback perhiasan, hanya menerima perhiasan yang dibeli dari Galeri 24.

Masyarakat juga bisa  melakukan transaksi di Galeri 24 dengan menggunakan Tabungan Emas dengan sistem Gadai Tabungan Emas atau KTE (Krasida Tabungan Emas). 

(rb/han/ken/yor/JPR)

 TOP