alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Hilang 3 Hari, Putri Ditemukan Tewas Membusuk di Jurang

14 September 2021, 19: 15: 59 WIB | editor : Yoyo Raharyo

penemuan mayat di gianyar, korban sempat hilang, putri ditemukan membusuk,

warga bersama etugas mengevakuasi korban dari jurang (Istimewa)

Share this      

GIANYAR- Ni Putri Oki Ari Dapitri, 20, warga Banjar Celuk, Desa Buruan, Blahbatuh ditemukan tewas membusuk  di dasar jurang yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya, Selasa (14/9).

Korban sempat dilaporkan hilang sejak 11 September 2021 lalu oleh keluarganya.

Curamnya jurang sempat menyulitkan pihak BPBD melakukan evakuasi. Setelah petugas dan warga  berjibaku 1,5 jam, jasad korban akhirnya bisa diangkat.

Baca juga: Menko Airlangga Dorong Industri Musik Kreatif Kembangkan Basis Digital

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 15.00. "Jasad korban dilihat berada di bawah jurang sedalam 15 meter. Mendapat laporan tersebut, kami pun datang dengan peralatan keamanan lengkap," ujar Kalak BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba.

Suamba mengatakan, dari ciri-ciri memang mengarah ke salah satu warga yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu. "Sebelum penemuan ini, kami sejak tiga hari lalu telah mendapatkan laporan adanya warga hilang. Memang dari laporan tersebut, anak tersebut mengalami keterbelakangan metal. Korban memang sering berlari-lari tanpa sepengetahuan keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, bibi korban, Putu Ariani yang hadir dalam proses evakuasi mengatakan menerima dengan ikhlas kejadian tersebut. "Kami keluarga mengikhlaskan, karena ini namanya musibah, semoga anak kami mendapat ketenangan," ujarnya. 

(rb/don/dra/yor/JPR)

 TOP