alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
LIGA I 2021/2022

Duet Melvin-Spaso Jadi Kunci Dobrak Pertahanan Maung Bandung

16 September 2021, 18: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Liga 1 2021, Bali United, Persib Bandung,  Bali United vs Persib Bandung, Malvin Platje, Mohammed Bassim Rashid, Nick Kuipers, Ilija Spasojevic,

Ilija Spasojevic (kiri); dan Melvin Platje (Dok Radar Bali)

Share this      

MESKI laga antara Bali United kontra Persib Badung pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 diakui cukup berat, namun Melvin Platje mengaku akan berupaya unttuk kembali berkontribusi bagi skuadnya (Bali United).

Dia mengaku tidak masalah jika harus menjadi “pelayan” bagi rekan-rekannya.

“Saya pikir saya melakukan tugas dengan baik. Saya memberikan banyak umpan dan menciptakan peluang untuk rekan saya. Yang terpenting adalah kerjasama dengan Spaso (Sapaan Ilija Spasojevic) berjalan baik di depan,” bebernya.

Baca juga: Hari Radio Ke-76, RRI Denpasar-HIPMI Bali Vaksinasi Covid 1.000 Warga

Seandainya Kuipers dan Rashid bisa dimainkan, bukan tidak mungkin pekerjaan Melvin lebih berat untuk membongkar pertahan skuad asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

Apalagi ada kemungkinan Stefano Lilipaly yang belum bisa dimainkan.

Dia bisa bermain sedikit lebih kebelakang dan sudah dilakukannya dalam dua pertandingan terakhir dimana Melvin dominan bermain lebih masuk ke tengah.

“Lihat saja nanti saat pertandingan. Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman yang lain. Soal cetak gol, pasti akan datang di pertandingan lain. Terpenting adalah saya bisa membantu tim meraih kemenangan,” tutup Melvin. 

(rb/lit/pra/JPR)

 TOP