alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
Dari Penangkapan RR; Selebgram Cantik

Penikmat ABG Hingga Om-Om, Ada Viewer Berani Bayar Rp200 Ribu Per Live

18 September 2021, 06: 30: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

selebgram cantik, selebgram ditangkap, polresta denpasar, adegan seronok, Mango live, host, broadcasting, penggemar cewek cantik,

Selebgram RR (kaos putih) saat ditangkap anggota di tempat tinggalnya (Istimewa)

Share this      

PENANGKAPAN Selebgram cantik berinisial RR di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9) pagi terus jadi bahan gunjingan publik.

Bergabung sebagai host atau penyiar di aplikasi Mango Live, dengan modal wajah cantiknya dengan tekun membuat streaming dan live (siaran langsung), RR  bisa meraup pendapatan hingga puluhan juta.

Lalu siapa saja para viewer dari RR?

Baca juga: Proyek Fisik Asalan, Kontraktor “Dijewer”

ANDRE SULLA, Denpasar

SEJAK digerebek di apartemennya, RR, selebgram cantik langsung digelandang ke Mapolresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

Host di salah satu platform boardcasting ini jadi sorotan bukan hanya aksi umbar aurat. Tetapi penghasilannya sebagai penyiar langsung dengan memamerkan keseksian tubuh dan adegan layak sensor juga tak luput dari gunjingan.

Masih muda dan memiliki wajah cantik dengan kulit putih bersih, RR mendadak jadi jutawan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap RR di Polresta Denpasar, ternyata pemilik ribuan follower atau pengikut ini bukan digandrungi para anak baru gede alias remaja tanggung.

Namun, aksi seronoknya secara live juga banyak diminati para kalangan om-om.

 Tak hanya itu, sumber kepolisian juga menyebut, selain setiap live menghasilkan rata-rata Rp 1,5 juta, untuk penikmat adegan layak sensor yang disajikan RR di aplikasi Mango Live mereka mau membayar hingga Rp 200 ribu.

"Jadi setelah mendapat transferan via aplikasi online, RR ini selanjutnya akan menentukan waktu live video tersebut," beber sumber polisi.

Sementara itu, terkait informasi sumber, Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi hanya membenarkan terkait penangkapan RR.

Iptu Sukadi tak menjelaskan detail hasil pemeriksaan sementara. Menurutnya, usai ditangkap, RR langsung menjalani pemeriksaan. “Iya ditangkap, dan sekarang masih dalam pemeriksaan penyidik,”tukas Sukadi.

(rb/dre/pra/JPR)

 TOP