alexametrics
Senin, 18 Oct 2021
radarbali
Home > Events
icon featured
Events
Workshop Bersama Alumni Masterchef Season 6

MODENA Ajak Masyarakat Bali Hidup Sehat

18 September 2021, 17: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Modena, Modena Bali, Masterchef Season 6, Chef Putu, produk Modena, gaya hidup sehat, workshop,

Suasana workshop bertajuk “Healthy Food Cooking to Stay Healthy” yang digelar MODENA di Argos Specialita Denpasar, pada Jumat, (17/8) kemarin (Istimewa)

Share this      

SEBAGAI salah satu komitmen MODENA untuk selalu menjadi pilihan terbaik dalam segi menyediakan yang terbaik dalam lini home solutions dan healthy living, MODENA mengadakan workshop bertajuk “Healthy Food Cooking to Stay Healthy”.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WITA di Argos Specialita Denpasar, pada Jumat, (17/8) ini diramaikan dengan Chef Putu, alumni Masterchef Season 6.

Pada kesempatan ini, Chef Putu menunjukkan para tamu cara-cara sederhana terapkan gaya hidup sehat dengan makanan-makanan yang kaya akan gizi namun tetap memiliki rasa yang lezat. 

Baca juga: Geger, Seminggu Beruntun Warga Renon Diteror Pria Kelainan Seksual

“Dengan adanya pandemi, masyarakat diharuskan untuk lebih memperhatikan kesehatan, dan disini kami ingin menekankan betapa pentingnya mengkonsumsi makanan sehat demi menjaga daya tahan tubuh kita,” jelas Branch Manager MODENA Bali Harys Hadinata

“Di workshop ini, kami ingin menunjukan dukungan kami dalam gaya hidup sehat, sekaligus menonjolkan produk-produk unggul MODENA yang bisa mendukung gaya hidup ini secara maksimal.”imbuhnya.

Dengan menjalani gaya hidup sehat, tentu memerlukan produk-produk dengan fitur yang menunjang gaya hidup para penggunanya.

Karena itu, MODENA tawarkan produk Water Dispenser DD 68 L karena adanya dilengkapi fitur seperti self-cleaning function, yaitu suatu fitur yang akan memastikan tangki air akan tetap bersih dan bebas bakteri.

Water Dispenser ini juga dilengkapi dengan kompresor non CFC, yaitu sistem pendingin ramah lingkungan yang turut menjaga lapisan ozon.

Selain itu, MODENA juga mengeluarkan produk yang tak kalah istimewa, yaitu dengan Water Dispenser DD 7181 L.

Produk yang memiliki material Food Grade dan tangki anti karat ini dipilih sebagaimen jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan. 

MODENA juga meluncurkan Sterilizer Dryer SD 0630 U yang mampu mengeringkan peralatan makan dan minum para pelanggan sekaligus menjamin kehigienisannya.

Dilengkapi dengan fitur Triple Pure Sterilization, produk ini dapat mensterilisasi secara 3 lapis yaitu dengan temperatur yang tinggi, UV-C, dan O3 atau Ozone sehingga dipastikan alat makan dan minum terhindar dari jamur, virus dan bakteri.

Jika pelanggan memiliki kegemaran di dapur, pelanggan juga bisa memakai cookware MODENA seperti Reinmar dan Waldemar series yang bermulti fungsi dengan bottom induction.

Sempurna untuk segala jenis kompor: kompor gas, kompor listrik, kompor Ceramic, termasuk kompor induksi. 

“Kami berharap tamu-tamu bisa mendapatkan banyak informasi yang bermanfaat, dan bisa menjalankan gaya hidup lebih bersemangat lagi dengan produk-produk MODENA,” pinta Harys.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat mengikuti instagram MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promosi lainnya.

“Anda juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau kunjungi juga MODENA Home Center terdekat,”tukasnya. 

(rb/gup/pra/JPR)

 TOP